Sunday, January 24, 2021

Menangkap Peluang Bisnis di Masa Pandemi, UKM di Sampang Ini Tawarkan Menu Jajanan Pasar

Jajanan Pasar Bubur Sumsum dan Pattolah (Petulo) buatan Catering Terbhes di Sampang [IST]
Setelah memproduksi Kopi kesehatan dan kuliner Soto kini Catering Terbhes Jaya menawarkan jajanan pasar berupa Petulo (Pattolah) dan Bubur Sumsum.

Setiap hari Catering yang dikelola oleh Lailatul Maghfiroh 43 dan bertempat di Perumahan Manggis Square G/9 ini disibukkan dengan melayani orderan konsumen.

Ada yang langsung datang ke lokasi ada juga yang order dan diantar oleh Ahmad Hasbullah yang tidak lain suami dari Lailatul Maghfiroh
“Kami saling membantu mas, Bapak yang meracik kopi kesehatan sambil melaĆ½ani orderan Pattolah, Bubur Sumsum maupun Soto yang minta di antar,” ujarnya sambil tersenyum saat dijumpai di tempat usaha Minggu (24/01/2021).

Diungkapkan, Ia bersama suami terus berkreasi menangkap peluang bisnis di saat Pandemi.

Pada umumnya jajanan pasar diorder oleh konsumen selain untuk suguhan pertemuan juga untuk jamaah pengajian serta sholat berjamaah di musholla maupun masjid.

Ditambahkan harga yang dipatok untuk Petulo (Pattolah) atau Bubur Sumsum hanya 5 ribu.

Sementara Ahmad Hasbullah mengaku sempat kewalahan mengantarkan orderan kepada konsumen
“Walaupun baru 4 hari menu jajanan pasar ini ternyata banyak yang minat, saya sempat kewalahan,” tuturnya seraya tertawa.

Tapi Ia merasa puas karena menu yang dibuat istrinya bisa diterima oleh masyarakat.

Sebelumnya Catering Terbhes Jaya membuka lapak di halaman Asrama Kodim Wijaya Kusuma.

Namun karena sebaran Covid-19 di Sampang semakin meningkat untuk sementara ditutup.

 

sumber : https://radarbangsa.co.id/menangkap-peluang-bisnis-di-masa-pandemi-ukm-di-sampang-ini-tawarkan-menu-jajanan-pasar/



Join our webinar "Prepare Your Factory for WFH" pastikan kesiapan teknologi pabrik dalam mencapai transformasi digital di masa pandemi ini - 28 Jan 2021. Daftar segera di EventCerdas.com / https://s.id/epson28jan

0 comments:

Post a Comment