Sunday, March 21, 2021

Achmad Hidayat Minta Tiap Kecamatan Pasarkan Produk UKM

Achmad Hidayat Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya. (Foto: Istimewa)

Achmad Hidayat Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya menyampaikan pandemi Covid-19 berpengaruh cukup signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi yang melambat.

Ia mencontohkan diantaranya sektor Usaha Kecil Mikro (UKM).

"Kami akan membantu mendorong dan merekomendasikan melalui berbagai saluran agar setiap kecamatan disediakan Ruang Pemasaran serta dibantu pemasaran produknya," ujar Politisi Muda PDI Perjuangan tersebut.

Komunitas UMKM "Berdikari Ekonomi" yang terdiri dari berbagai kelompok usaha di kota Surabaya menyampaikan aspirasi kepada dalam kegiatan sharing UKM Senin (15/3).

Komoditas UKM yang dihasilkan berbagai macam diantaranya olahan hasil laut dari ikan maupun kerang, sepatu, sinom, makanan ringan dan catering.

Siti Chotimah, Perwakilan UMKM Kecamatan Bulak menyampaikan Kecamatan Bulak membutuhkan ruang pamer yang dilengkapi dengan alat pengatur suhu, sehingga produk bisa tahan lama.

Ia juga membawa produk berupa olahan hasil laut seperti kerang dan ikan.

Achmad Hidayat juga membeli langsung beberapa produk UKM, selain itu ia berharap agar memantabkan tekad bahwa kesulitan ini akan dilalui bersama dengan semangat gotong royong.


sumber : https://www.gesuri.id/kerakyatan/achmad-hidayat-minta-tiap-kecamatan-pasarkan-produk-ukm-b2czFZyIo

 

0 comments:

Post a Comment