Thursday, February 4, 2021

Kader PKK Pariaman Diminta Kembangkan Koperasi

Ketika RAT Koperasi Sejahtera PKK Kota Pariaman berlangsung.

Koperasi Sejahtera PKK Kota Pariaman melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2020 di Sekretariat PKK, Kamis (4/2/2021).

Rapat tersebut dipimpin Ketua TP-PKK, Ny Lucyanel Genius didampingi Wakil Ketua, Ny Indriati Mardison, diikuti oleh seluruh anggota.

Ketua TP-PKK K, Ny Lucyanel Genius mengatakan, tujuan RAT untuk mengevaluasi penyelenggaraan koperasi selama tahun 2020.

"Dan lagi anggota diharapkan mampu memberikan masukan untuk perjalanan koperasi ke depan sekaligus mencarikan solusi terbaik bila ditemukan hal-hal yang kurang pada tempatnya," katanya.

RAT suatu keharusan dalam Koperasi karena sesuai dengan UU Perkoperasian Nomor 25 tahun 1992, serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) Koperasi Sejahtera PKK Kota Pariaman.

Anggota koperasi tersebut berasal dari Pengurus PKK Kota Pariaman, Pengurus PKK Kecamatan, Pengurus GOW, Pengurus Dekranasda. Dengan dewan pembina, Dinas Koperindag dan UKM Kota Pariaman.

"Koperasi ini bergerak dibidang usaha Warung Serba Ada (Waserda). Sedang modal koperasinya berasal dari modal simpanan pokok dan simpanan wajib anggota," katanya.





Kata siapa UMKM tidak perlu melek keamanan siber (cybersecurity) ? Kami akan membahasnya bersama pak Didi Nurcahya, ITIL®, GSEC - di 16 Feb 2021, pastikan anda terdaftar di https://s.id/eventcerdas16feb .

0 comments:

Post a Comment