Sunday, January 24, 2021

Terapkan Prokes, Marchand Hype Station Gelar Donor Darah

Marchand Hype Station gelar donor darah. Foto: Nad
Berkurangnya persediaan darah selama masa pandemi, membuat Marchand Hype Station, wadah UKM untuk berkreasi dan berekspresi yang berlokasi di Jalan Emerald Boulevard, Pondok Aren, Tangsel menggelar donor darah. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Chief Marketing Officer Marchand Hype Station, Setia Iskandar, pendaftaran pendonor dilakukan secara online, penggunaan masker dan jaga jarak pun sangat diperhatikan.

“Kita sterilkan dengan disinfektan, lalu ganti pendonor berikutnya. Semua dilakukan dengan prosedur yang mengikuti pemerintah. Terlihat disediakannya sarana cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh secara otomatis. Terlebih Marchand berkonsep air flow dengan udara yang berputar, sehingga kami menomorsatukan sikulasi udara dan tidak banyak yang bisa menjalankan CSR dengan situasi begini,” ungkapnya pada Minggu (24/1/2021).

Dengan target 200 sampai 300 kantong darah, hadir pula beberapa komunitas yang ada di Bintaro dan sekitarnya untuk berpartisipasi memberikan darahnya. Selain donor darah, pemberian bingkisan untuk belasan anak yatim dan piatu juga dilaksakan pihaknya sebagai ungkapan rasa syukur pihaknya atas dibukanya Marchand sejak tiga bulan lalu.


sumber : https://palapanews.com/2021/01/25/terapkan-prokes-marchand-hype-station-gelar-donor-darah/



Join our webinar "Prepare Your Factory for WFH" pastikan kesiapan teknologi pabrik dalam mencapai transformasi digital di masa pandemi ini - 28 Jan 2021. Daftar segera di EventCerdas.com / https://s.id/epson28jan

 

0 comments:

Post a Comment