Saturday, April 7, 2018

StartSmeUp.ID hadir dalam Talkshow 70 CEO Startup Radio Heartline 7 Apr 2018

StartSmeUp.ID hadir dalam talkshow radio Heartline FM 100.6 pada 7 April 2018 di Summarecon Mal Serpong Tangerang.

Bersama dengan 70 CEO dan Founder Startup, Fanky Christian, founder StartSmeUp hadir dan berbagi visi dan misi dari StartSmeUp.



Kecenderungan dan kendala dari pada UMKM Indonesia yang selama ini ditemui di lapangan dalam menggunakan teknologi informasi dan komunikasi menjadi salah satu fokus perhatian StartSmeUp.ID.

StartSmeUp yang memiliki visi untuk membantu UKM Naik Kelas dengan Teknologi berusaha memberikan pendampingan kepada para pelaku UMKM di Indonesia. Saat ini tengah menggarap UMKM yang ada di Pasar Blok B Tanah Abang.

Senada dengan tujuan para startup lainnya yang tampil bersamaan, juga menyatakan pentingnya penguasaan teknologi untuk memajukan Indonesia. Dalam kesempatan yang sama, hadir juga dari Meeber POS, solusi POS (Point of Sales) untuk membantu penjualan industri retail makanan dan minuman (FnB).



Demikian juga dengan Crewdible yang memberikan solusi layanan pemakaian tempat / ruangan untuk industri marketplace. Semua solusi startup memberikan jawaban atas permasalahan yang ditemui.

Dari sisi BPK Penabur, menggarisbawahi pentingnya pendidikan karakter untuk membantu anak dan siswa untuk memaksimalkan potensi dalam dunia digital.

Semua saling bahu membahu membangun dunia digital Indonesia.

0 comments:

Post a Comment