Monday, October 19, 2020

Cara Mendaftar UMKM Lewat Online, Login di eform.bri.co.id

  Jakarta - 

Bantuan pemerintah untuk UMKM lewat online diminati masyarakat. Mereka yang sudah terdaftar bisa login di eform.bri.co.id.

Menurut informasi yang dihimpun dari Kemenkop UKM, Selasa (20/10/2020) Program Bantuan Presiden Produktif untuk Usaha Mikro (BPUM) adalah strategi pemerintah untuk membantu UMKM agar bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Kalau Anda adalah pelaku UMKM, bisa mendapatkannya dengan daftar UMKM online dan offline. Tapi sebelum itu, perlu diketahui kalau BPUM hanya berhak diterima oleh orang dengan kondisi tertentu.

Syarat menerima BPUM:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Mempunyai Nomor Induk Kependudukan (NIK)
  3. Memiliki Usaha Mikro
  4. Bukan ASN, TNI/Polri serta Pegawai BUMN/BUMD
  5. Tidak sedang menerima kredit atau pembiayaan dari perbankan dan KUR
  6. Bagi pelaku usaha mikro yang memiliki KTP dan domisili usaha yang berbeda dapat melampirkan Surat Keterangan Usaha (SKU).

Jika memenuhi kondisi di atas, daftarkan diri Anda ke salah satu dari 4 pihak pengusul.

Para pengusul BPUM:

  1. Dinas yang membidangi Koperasi dan UKM di wilayah setempat
  2. Koperasi yang telah disahkan sebagai Badan Hukum
  3. Kementerian/Lembaga
  4. Perbankan dan perusahaan pembiayaan yang terdaftar di OJK

Syarat mendaftarkan diri ke pihak pengusul BPUM:

  1. Nomor Induk Kependudukan
  2. Nama Lengkap
  3. Alamat tempat tinggal sesuai eKTP
  4. Bidang Usaha
  5. Nomor Telepon
Setelah itu, lakukan pengecekan secara online dengan mengakses e-form BRI.


Cara mengecek online di e-form BRI:

  1. Klik https://eform.bri.co.id/bpum atau dari halaman muka eform.bri.co.id, pilij BPUM di bagian paling bawah
  2. Masukkan nomor eKTP, yang sebelumnya didaftarkan ke pihak pengusul
  3. Masukkan kode verifikasi
  4. Klik proses inquiry

Jika berhasil, akan ada pesan bahwa nomor eKTP yang dimaksud terdaftar sebagai penerima BPUM. Untuk verifikasi dan pencariannya bisa menghubungi kantor BRI terdekat membawa bukti eKTP.

Namun jika gagal, maka akan ada tulisan nomor eKTP tidak terdaftar sebagai penerima BPUM. Anda mesti menghubungi lagi pihak pengusul tempat mendaftarkan diri.

Bantuan yang akan diberikan pemerintah ini adalah sebesar Rp 2,4 juta. Ayo manfaatkan kesempatan daftar UMKM online ini untuk membantu kegiatan usaha Anda. Informasi singkat bisa disimak dalam infografis berikut ini:

BLT UMKMBLT UMKM Foto: BLT UMKM (M Fakhri Aprizal/Tim Infografis)
sumber: https://inet.detik.com/business/d-5220738/cara-mendaftar-umkm-lewat-online-login-di-eformbricoid

159 comments:

  1. Sebaiknya di sertakan dengan formu
    lir pendaftaran

    ReplyDelete
  2. sy sll tidak berhasil buat nyoba daftar

    ReplyDelete
  3. Minta link untuk mendapatar BPUM secara online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Plis bagi link untuk daftarmaksih

      Delete
    2. Plis bagi link untuk daftarmaksih

      Delete
    3. Nama:niarosita
      Alamat:kp tambakan rt03 rw01 kel.rancamanyar kec.baleendah kab.bandung
      No nik:3204324607830022
      No hp:089673260511
      MOGA AJA ADA YG NGEDAFTARIN

      Delete
  4. Link nya apa..btuh skli modal buat tempe

    ReplyDelete
  5. Mau daftar untuk dapat bantuan UMKM ,untuk modal jualan jajanan pasar.linknya tlng d share
    Mksh.
    Yg bnr2 untuk usaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama Ardimansyah,alamat lingkungan1tengah,bosar maligas,usaha jajanan anak anak (kedai) no nik 1208081703780001.no hp,0853 6221 3628

      Delete
    2. Nama; Sunarti Dewi
      Almt:
      Kel: Cilodong
      Kec; Cilodong
      Nik:3276086001730001
      No hp:081291716623

      Bismillah mudah-mudahan dapat,
      Buat tambah modal usaha sy🙏🙏

      Delete
    3. Mau daftar untuk mendapatkan uang UMKM

      Delete
    4. Nama:Ermiati dasopang
      Alamat:Kampung banjar 1
      Nik:1222016210800002
      No.hp: 085296988795

      Delete
    5. Nama: winarni
      Alamat:Jl.CENDERAWASIH KAMPUNG WADIO
      NIK:3315096909750002
      NO.HP:081240798468

      Delete
    6. Nama:samin
      Alamat:Jl.CENDERAWASIH KAMPUNG WADIO
      NIK:3315090107670028
      NO.HP:081240798468

      Delete
    7. Nama:Ali juhana
      Alamat:jl.samarang,Tarogong Kaler
      Nik:3205200107920158
      No hp.089505314827

      Delete
  6. Yang tidak punya usaha kok dapat bantuan 2.400.000 caranya gimana ya,ini yg muncul cemburu sosial,

    ReplyDelete
  7. Saya mau mendaftar agar mendapatkan bantuan umkm tapi tidak tau caranya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. NIK:7105152810980001
      NAMA:KRISTOVEL MAMANGKEI
      ALAMAT KUMELEMBUAI-JAGA 1
      KECAMATAN:KUMELEMBUAI
      KAB:MINAHASA SELATAN
      USAHA:JUAL PLS

      Delete
  8. Kalau boleh linknya d kirim biar saya bisa daftar

    ReplyDelete
  9. Tolong linknya kirimi biar bs daftar

    ReplyDelete
  10. Link nya mana? Tlg cantumin link untuk daftarnya donk....

    ReplyDelete
  11. Banyak salah tepat sasaran yang tidak berdagang menerima,sedangkan berdagang sulit untuk mendaftar,tolong pemerintah dicek kebawah terima kasih.

    ReplyDelete
  12. Yg ga punya usaha dpt umkm, yg punya usaha mlh ga dpt, pura2 punya usaha ngakuin punya org laen, maka timbul nya kecemburuan sosial,,,,

    ReplyDelete
  13. Mending ga usah ada bantuan tetek bengek segala,,,,bikin kisruh

    ReplyDelete
  14. susah jd orng bodoh kd bisa mndaftar ribet banget

    ReplyDelete
  15. Cara tuk dapet gimna nih yg lain udah pda nerima

    ReplyDelete
  16. Gimana caranya sy daptar biar dapat bantuan umkm buat modal usaha di pertanian

    ReplyDelete
  17. Gmn caranya saya daftar untuk mendapatkan bantuan UMKM buat modal usaha

    ReplyDelete
  18. punya usaha tpi kok gk pernah dapat bantuan apapun?

    ReplyDelete
  19. bapak Mulyadi dr Bakaran kulon juwana.gak prnah dapat

    ReplyDelete
  20. Bapak setiobudi korowelang anyar cepiring kendal gak perna dapat

    ReplyDelete
  21. Mustika korowelang anyar gak perna dapat cepiring kendal

    ReplyDelete
  22. Sukoyo korowelang anyar cepiring kendal

    ReplyDelete
  23. Nik. 3324132303870001
    Nama. Setiobudi
    Almat. Korowelang anyar RT 001/001
    Kec. Cepiring
    Kab. Kendal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nik 3301021805880011
      Nama : Toni supriyadi
      Alamat:jalan soekarnohatta no 138 rt 02/rw 04
      Kec.kesugihan
      Kab cilacap
      Usaha:Jilbab Linalivia

      Delete
    2. Nik3321125801910001
      Nama:Nuranisah
      Alamat:mlati kidul kudus rtoo1/002
      Kec:kota
      Usaha:loundry

      Delete
  24. Nik.3324136207890002
    Nam. Mustika
    Almat.. Korowelang anyar Rt 001/001
    Kec. Cepiring
    Keb. Kendal

    ReplyDelete
  25. Nik.3210041808890081
    Nama.jajang
    Alamat .blok cangkyang ds margamuktikec talaga kab majalengka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi linknya dong ku butuh bgat modal ni

      Delete
    2. Bagi linknya dong ku butuh bgat modal ni

      Delete
    3. Nik3217074811770005nama Erni aryani/kp sukamaju 03/09 desa mandalawangi

      Delete
  26. Nik.3276034510790003
    Nama.Dewi Sulistiawati
    Alamat.Bojong sari baru RT/RW.001/009 kec. Bojong sari

    ReplyDelete
  27. Nik:3529111106800014
    Nama:Syamsul Arifin
    Alamat:dusun batu jaran RT/RW 002/001
    desa:pragaan daya
    Kecamatan:pragaan
    Kabupaten:sumenep

    ReplyDelete
  28. saya ga dpet bantuan UMKM, padahal saya benar" punya usaha... Tpi yg ga punya usaha alias cuma nebeng malah cair.. Harus nya ada survey..

    ReplyDelete
  29. Saya blm dapat bantu an apapun daftar sulit sekali saya usahanya sebagai ibu kantin .selama pandemi hampir satu tahun Ngak ada pemasukan dr kantin.

    ReplyDelete
  30. Saya belum pernah sekalipun tercatut yg namanya bantuan apapun ,mohon yg tahu infonya ,LG sulit ekonomi lock down ,proyek LG sepi

    ReplyDelete
  31. Saya sama sekali blm pernah dapet uang UMKM padahal saya GK kerja

    ReplyDelete
  32. Minta link nya saya mau daftarin bpk saya agar mendaptakn bantuan UMKM,beliau jualan baso keliling pake gerobak

    ReplyDelete
  33. Saya ktp alamat jakarta bagaimana caranya bisa dapat umkm mengingat usaha saya di daerah luar dari jakarta

    ReplyDelete
  34. Nik:7102065301940001
    Nama:Nalarita Chingwin Mantik
    Alamat:Mundung Jaga 4 RT/RW 000/000
    Kecamatan:Tombatu Timur

    ReplyDelete
  35. Nik:7107092503890001
    Nama:Edwin Momuat
    Alamat:Mundung Jaga 4 RT/RW 000/000 kecamatan:Tombatu Timur

    ReplyDelete
  36. Saya juga punya usaha jual elpigi dan air galon mengajukan bantuan upm tdk dapat juga gmn ini

    ReplyDelete
  37. Nik:6303054209880004
    Nama:eka setya windari
    Alamat:jl.irigasi gg. Permata Rt10/Rw04
    Kecamatan:martapura

    ReplyDelete
  38. 5310035210960001
    nama:carolina setia
    alamat: Flores Ntt,manggrai tengah -cancar meler
    kecamatan : Ruteng

    ReplyDelete
  39. Saya gak dapat udah sYa cek gak pernah dapat

    ReplyDelete
  40. Ah udah daftar aja malah ga dapet gimana ....

    ReplyDelete
  41. Selamat malam
    Nama saya: muhamad acep ramdan
    Nik : 3203062706970006
    Saya udah daftar umkm ko masih gak dapet ya pa?
    Padahal saya di pecat dari pekerjaan saya karena terdampak covid dan sekarang saya usaha kecil kecilan membuat ternak

    ReplyDelete
  42. MET pagi
    Nama Saya mut'am Afif
    Alamat dusun Pulo RT 004/001
    Kec karang rayung
    Kab grobokan Jawa tengah
    Pekerjaan wiraswasta
    Blm dapat bantuan dari pemerintah

    ReplyDelete
  43. Nama mut'am Afif
    Alamat dusun Pulo RT 004/001
    kec karang rayung
    Kab grobokan Jateng
    Nik 3351020902840005
    Pekerjaan swasta
    Kapan saya bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah,padahat d kampung saya ada orang kaya tiap bulan dapat bantuan dari pemerintah,apa bantuan pemerintah gak ada surfe di lapangan y....

    ReplyDelete
  44. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
    Alamat : Desa kasimbar
    Kab : Parigi Moutong
    NIK : 7208080909950001
    Pekerja: Pelajar/mahasiswa

    Jujur saya tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah nah saya golongan orang yang kurang mampu dikampung saya banyak org yang menerima tapi dikeluarga saya tidak ada salah satu pun yang dapat bantuan padahl saya ingin sekali membuka usaha jual beli online untuk meringankan orang tua dalam biaya perkuliahan Terimakasih mohon pemerintah perhatikan juga kami 🙏

    ReplyDelete
  45. Nik:3324132303870001
    Nama:setiobudi
    Alamat:korowelang anyar rt001/001
    Kec:cepiring
    Kab:kendal
    Pekerjaan:nelayan

    ReplyDelete
  46. Nik:3324136207890002
    Nama mustika
    Almat:korowelang anyar rt 001/001
    Kec:cepiring
    Kab:kendal
    Pro:jawa tengah

    ReplyDelete
  47. Nik:5204244805700001
    Nama:ayati
    Alamat:dusun tiu sarungan
    RT:002
    RW:001
    KEC:maronge
    KAB:Sumbawa
    PRO:sumbaw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nik:3205140101890009
      Nama:dede albar
      Alamat:jantake
      Rt:004
      Rw:003
      Kec:malangbong
      Kab:garut
      Prov:jawa barat

      Delete
  48. Nik:3205144606920006
    Nama:susan sutiawati
    Alamat:jantake
    Rt:004
    Rw:003
    Kec:malangbong
    Kab:garut
    Prov:jawa barat

    ReplyDelete
  49. Saya belum mendapatkanIMKMdati pemerintah

    ReplyDelete
  50. NIK: 7105152810980001
    NAMA: KRISTOVEL MAMANGKEI
    ALAMAT: KUMELEMBUAI-JAGA 1
    KEC: KUMELEMBUAI
    KAB: MINAHASA SELATAN
    USAHA:JUAL PULSA
    NO HP: 085240372668

    ReplyDelete
  51. Seumur umur saya , keluarga saya g pernah dpt segala macam bantuan dr pemerintah , pernah rumah saya kena angin puting beliung di datangi BPBD ngambil data , difoto segala macambhasilnya OMONG KOSONG , boleh dibuktikan , dtg ke alamat saya di Jember , kel Kranjingan , kec Sumber sari Rt 01/Rwb16

    ReplyDelete
  52. Nama:putra Harianto
    Alamat:sungai buluh
    Kecamatan:Singingi hilir
    Pekerjaan:wiraswasta
    Kenegaraan:WNI

    ReplyDelete
  53. Nama:putra Harianto
    Alamat:sungai buluh
    Kecamatan:Singingi hilir
    Pekerjaan:wiraswasta
    Nomor hp:082283630057
    Nik:1409080107940013

    ReplyDelete
  54. Sya juga ingin dapat juga bantuanya tapi caranya bagaimana nih

    ReplyDelete
  55. Nik: 3202461811950001
    Nomor hp:085780241956
    Nama: Devi nurbakti
    Alamat:kp.ciburial Rt015.Rw005.
    Desa :sukajadi
    Kec: cimanggu
    Kabupaten: sukabumi

    Saya pengen dapat bantuan pengen usaha kecil jual sembako .udah lama belum kerja semenjak awal ada corona , mohon kebijak sanaan ya ibu bapak

    ReplyDelete
  56. Nik:3174046701941002
    Nama :Ermita Yulia Sari
    Alamat :jl.masjid Al makmur
    Kec:pasar Minggu
    Kel: Pejaten timur

    Saya pengen dapat bantuan pengen usaha kecil jualan sembako .udah lama belum bekerja semenjak awal Corona. Mohon kebijakan bapak atau ibu terimakasih Amin yaa allah

    ReplyDelete
  57. Nik:3604121411840002
    Nama:mustofa
    Alamat:kp kemuncangan rt 05/03 kelapian
    Kecamatan:kelapian

    ReplyDelete
  58. Nik:3204290905110035
    No: ktp:3204295606890006
    Nama:fitri susanti
    Alamat:kp hegarmanah rt/rw 02/03
    Desa:mekarlaksana
    Kecamatan:ciparay

    ReplyDelete
  59. Nik:5202011611100033 ktp::5202011002770003 alamat:BTN pepabri renteng RT/06/RW02 desa:Leneng kecamatan:praya

    ReplyDelete
  60. NIK;1610157004840001
    NAMA; DWI AFRIANTI ALAMAT DS BETUNG II RT 02
    KEC; LUBUK KELIAT OGAN ILIR SUMATRA SELATAN

    ReplyDelete
  61. NIK:5202040210930002
    NAMA:LALU SULTAN AZLANSYAH
    ALAMAT:SAUNG
    DESA PENGEMBUR
    KECAMATAN PUJUT

    ReplyDelete
  62. Nik. 3527121211920001
    Nama. Moh anwar
    Alamat ketapang sampang
    Tolong daftar kan di form bri

    ReplyDelete
  63. Kalau bisa kirim link pendataranya.

    ReplyDelete
  64. Nama:listionkngsih
    Nik:3324136204920003
    Alamat:ds, sidomulyo
    Rt02,rw01
    Cepiring, Kendal.

    ReplyDelete
  65. Nama :M.ali
    Nik :1671041201910006
    Alamat:jl.darmapala rt048/rwo15
    Provinsi:sumatra selatan
    Kota :Palembang
    Kecamatan : ilir barat 1
    Kelurahan : bukit lama
    Telpon : 085764744447

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong daftar kan saya pak/ buk mkasih sebelum ya

      Delete
  66. Saya dari ntb. Nik:5205012606850008
    Nama:jamaludin
    Alamat:dusun nangakara
    Desa :nangakara
    Kc:pekat
    Kb:dompu
    NOMOR hp:082359265316
    Saya usaha ternak ayam
    Mohon di terima

    ReplyDelete
  67. Nama:khusnul nur fadilah
    Alamt:desa tambak rejo rt.09 rw.05 kec:krembung
    Kab:sidoarjo
    Provinsi: jawa timur
    No.hp:085733617013
    Usaha:dagang tahu/ jaul tahu
    Mohon di terima biar bisa buat tambah modal usaha karna harga kedelai sedang naik 🙏🙏🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama:kusnul nur fadilah
      NIK:3515034312870004
      Alamat:desa tamabak rejo rt 09 rw o5
      Kec:krembung
      Kab:sidoarjo
      Prov:jawa timur
      No hp:085733617013
      Usaha:dagang tahu/jual tahu
      Mohon d terima biar bisa buat tamabah modal usaha karna harga kedelai sedang naik
      🙏🙏🙏

      Delete
  68. link daftar banpres umkm tahap 3 mana nieh

    ReplyDelete
  69. Bismillahirrahmanirrahim..
    NAMA :SISWANTO
    NIK :3310112105690003
    ALAMAT :KAJEN, RT02, RW01
    KEC :CEPER
    KAB :KLATEN
    NO.HP :0823-3229-7137
    USAHA :PEDAGANG
    Mohon diterima 🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  70. Nama yansi Siteko
    Nik:8204224606970002
    Alamt: kecamatan bacan timur tengah
    No hp:081242262615
    Usaha: pedagang
    Maohon d terima ��������

    ReplyDelete
  71. Nama usep Jaenudin
    NIK.3204260503660002
    Alamat.kp kebon suuk RT.004/005 Desa Cicalengka wetan kecamatan Cicalengka kab Bandung
    Usaha pedagang kelontongan
    Mohon di terima
    Udah berapa kali mendaftar ke dinas koprasi kabupaten tidak ada realisasinya

    ReplyDelete
  72. Muhamad zen nik 3173072106750008 alamat jl.paseban timur gang 4 Rt08 rw 03 usaha dagang ayam kentaki pinggir gang butuh bantuan dana

    ReplyDelete
  73. Hartini
    Nik:3175015207620011
    Alamat jln utan kayu Utara RT 9 RW 8
    Usaha dagang makanan anak2,gas,Aqua galon dan rokok Jakarta timur Matraman

    ReplyDelete
  74. Mohon di terima pak soalnya uangnya buat modal usaha lg

    ReplyDelete
  75. No nik:3604152408800002
    Nama:Syawaludin
    Alamat:kp.kandang RT 013/RW 008 desa:Ragunan kecamatan:pasar Minggu Jakarta Selatan.
    Usaha:buka warung kecil2an
    No hp:081808241244
    🙏Mohon bantuan nya .TKs 🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  76. Selamat Siang Kemensos hampir satu tahun lebih saya tidak pernah mendapat bantuan apapapun
    No.5102083005700002
    Nama Gede ketut astawa
    Alamat BR Dinas Wonga Aya Bendul
    Kel .Desa Wong Aya Gede
    Kec. Penebel
    TRIMAKASIH..

    ReplyDelete
  77. No kk 3229092602070194
    Nik ktp 3329095205970004
    Nama waroah
    Alamat pasarbatang rt 03/07
    Kel brebes
    Kab. Brebes


    Bismillah khusu..

    ReplyDelete
  78. No Nik : 3273054505780003
    Nama : Maemunah
    Alamat : Jl maleber utara rt007 rw004 no 254A
    Kota : Bandung
    Kecamatan : Andir
    Kelurahan : Garuda
    Usaha : Pedagang Kuliner Batagor
    No Hp : 089656967210

    Saya belum menerima bantuan UMKM padahal saya berjualan sudah 21Tahun
    Mohon di bantu untuk modal usaha dan memperbaiki roda Terima Kasih

    ReplyDelete
  79. Sya sudah daftar Sri bulan November tapi klo di cek selalu ektp tidak terdaftar bagaimana caranya nama Tartilah nik.3275055010660016 no.jp 089637591659 alamat jln koperpu9 RT 04 RW 034 no.189 Bekasi 17116 mohon infonya pa.sya usaha kerajinan tangan biar bisa buat modal

    ReplyDelete
  80. Minta link pendaftaran banpres UMKM BPUM,, usaha jualan es keliling������

    ReplyDelete
    Replies
    1. No nik:3321015006990006
      Nama :kurotul uyun
      Alamat:wringinjajar putat Rt05Rw04
      Kota :DEMAK
      Kecamatan:mranggen
      Kelurahan:wringinjajar
      Usaha:warung mie ayam bakso
      No hp:089501064891

      Delete
  81. No Nik:6472015607880003
    Nama: Nurhayati
    Alamat:Jalan padat karya rt32
    Kota: Samarinda
    Kecamatan:Palaran
    Kelurahan:Handil bakti
    Usaha:sembako
    No hp:081347589085

    ReplyDelete
  82. Minta link pendaftaran UMKM tahap 2

    ReplyDelete
  83. No nik : 1505015506010006
    Nama : dahlia
    Alamat : talang batu
    Kota :jambi luar kota
    Kecamatan : jambi luar kota
    Kelurahan : muaro pijoan
    Usaha : warung pempek
    No hp : 089602808329

    ReplyDelete
  84. NO NIK:6309014708860002
    NAMA:NURITA
    ALAMAT:purai
    KOTA:tanjung
    KECAMATAN:banua lawas
    KELURAHAN:purai
    USAHA:warung kopi
    NO HP:082252170630

    ReplyDelete
  85. NO NIK:3216090106830012 NAMA:RANTA BIN ANDUN ALMAT:gombong pandan Rt 04/06 kECAMATAN:cikarang utara KELURAHAN:pasirgombong USAHA:warung NO HP:085781140651

    ReplyDelete
  86. no nik 3313127007990001
    nama : ernawati listiyaningrum
    alamat: Bengkah ,demangan rt3/1
    kecamatan : sambi
    kelurahan : Demangan
    no hp : 088709634716
    Usaha : pedagang

    ReplyDelete
  87. Nama: Lasmini
    No nik:6101044806870003
    Alamat:DUSUN SENYAWAN.
    KELAS/DESA:MATANG LABONG
    KEC. :TEBAS
    KAB:SAMBAS.
    USAHA GORENGAN

    ReplyDelete
  88. http://
    docs.google.com/
    forms/d/
    e/1FalpQLsen5GQEw
    RiFHTW3wH2GZ1qAW
    9JPvL3aRynbrn4_6qR
    pTEuxOQ/viewform

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama:yaya kusnadi
      Nik:3207020808820006
      Ciamis
      Dsn:pasar saptu
      Rt/rw:03/06
      Usah:pedagang keliling

      Delete
  89. Bantuan tak pernah keluargaku Damat Dari pemerintah

    ReplyDelete
  90. Ingin menambah kan modal usaha

    ReplyDelete
  91. Nama sariana sitorus nik 3217084807630008 saya pedagang di pasar saya uda daftar tapi ga keluar nama saya tolong dong di tanggapi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sy jg sdh daftar melalui desa gak dapat2....

      Delete
  92. No nik:1304066811030003
    Nama:nadilas tri yanto
    Alamat:jorong aliran sungai
    Kecamatam:lintau buo
    No hp:082311260780
    Usaha:kedai kelontong

    ReplyDelete
  93. Mana orang ga ada link buat dàftàrnya

    ReplyDelete
  94. Saya pedagang sempolan ayam tingting tapi belum pernah dapat bantuan apapun pasca covid.
    Nama : Didi Aldy Rivaldy
    Alamat: Dusun sukamaju Rt002/Rw002
    Dese : Ligung Lor
    Kecamatan:Ligung
    Kabupaten:Majalengka
    Propinsi:Jawa Barat
    Hp :08979262679

    ReplyDelete
  95. Nama : Ratna Juwita
    Alamat : jln laksana Malahayati, desa
    ladong, Aceh besar.
    Desa. :ladong
    Kecamatan : mesjid raya

    Kabupaten : Aceh besar
    Provinsi: Nanggroe Aceh Darussalam
    Hp : 085262037998
    Usaha :kepala gonseng

    Nik : 1106096210790001

    ReplyDelete
  96. Nama : Farhan
    Alamat: jln laksana Malahayati, desa ladong Aceh besar.
    Desa :ladong
    Kecamatan : mesjid raya

    Kabupaten : Aceh besar
    Provinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
    Hp : 083159891366
    Usaha: jualan kecil-kecilan dikios
    Nik :111803050890002

    ReplyDelete
  97. Nama : Nursiah
    Alamat :jln.laksana Malahayati , desa ladong Aceh besar
    Desa : ladong
    Kecamatan : mesjid raya
    Kabupaten : aceh besar
    Provinsi : nanggroe Aceh Darussalam
    Hp : 083159891366
    Usaha :ternak bebek
    Nik : 1171026012830002

    ReplyDelete
  98. Nama: Saifuddin ibr
    Alamat :jln.laksana Malahayati, desa ladong Aceh besar
    Desa :ladong
    Kecamatan : mesjid raya
    Kabupaten :Aceh besar
    Provinsi : nanggroe Aceh Darussalam
    Hp : 085260133933
    Usaha :ternak kambing
    Nik :1106090505680001

    ReplyDelete
  99. Nama:Demak br Sitinjak
    Alamat jln.penyaguan desa penyaguan
    Desa: penyaguan
    Kecamatan:batang gansal
    Propinsi:Riau
    Hp:082169629097
    Usaaha sembako
    Nik:1402084202920002

    ReplyDelete
  100. Nama : Irmawati
    Alamat :jl laksamana Malahayati desa ladong Aceh besar
    Alamat :desa ladong
    Kecamatan :mesjid raya
    Kabupaten :Aceh besar
    Provinsi :nanggroe aceh Darussalam
    Hp : 082166708022
    Usaha :ternak bebek
    Nik :1106094806890004

    ReplyDelete
  101. Nama :Zulfikar
    Alamat : jl laksamana Malahayati desa ladong Aceh besar
    Alamat :Desa ladong
    Kecamatan :mesjid raya
    Kabupaten :Aceh besar
    Provinsi :nanggroe Aceh Darussalam
    Hp :082160020667
    Usaha :ternak ayam
    Nik :1106091212830002

    ReplyDelete
  102. Nama :nur Afni
    Alamat :Lam dom
    Kecamatan :Lueng bata
    Kab : kota Banda Aceh
    Provinsi : nanggroe Aceh Darussalam
    Hp : 083198022806
    Usaha :jualan donat keliling
    Nik :1171016503830001

    ReplyDelete
  103. Nama: musfirah
    Alamat :ie seu UM , dusun japakeh
    Kecamatan : mesjid raya
    Kabupaten :Aceh besar
    Provinsi : nanggroe Aceh Darussalam
    Hp : 085296272283
    Usaha :ternak ayam
    Nik : 1106094302930001

    ReplyDelete
  104. Nama :Ratna Fitri
    Alamat :jl. Laksana Malahayati Desa ladong
    Kecamatan : mesjid raya
    Kabupaten : Aceh besar
    Provinsi : nanggroe Aceh Darussalam
    Hp : 085275455027
    Usaha :jualan kue basah
    Nik : 1106094507980002

    ReplyDelete
  105. Nama : Radhiah
    Alamat :dusun Tgk muda
    Kecamatan :Kuta raja
    Kabupaten :
    Provinsi : nanggroe Aceh Darussalam
    Hp : 081931800489
    Usaha :jualan risol
    Nik : 1103077112900006

    ReplyDelete
  106. Nama : Ridwan M. Nur
    Alamat :jl laksana Malahayati desa ladong
    Kecamatan :mesjid raya
    Kabupaten :Aceh besar
    Provinsi : nanggroe Aceh Darussalam
    Hp : 085261275833
    Usaha :buruh harian lepas
    Nik :1106090510830002

    ReplyDelete
  107. Nama :Darwati
    Alamat :jl laksana Malahayati desa ladong
    Kecamatan : mesjid raya
    Kabupaten :Aceh besar
    Provinsi : nanggroe Aceh Darussalam
    Hp : 085277289940
    Usaha :jualan kecil-kecilan
    Nik : 1107195809760001

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama winarni. Alamat.bulusari rt 04/rw 03. Kecamatan. Gandrung mangu. Kabupaten. cilacap. Propinsi.Jawa Tengah. No Hp.085 225 811 973. Nik.3301105303670004. Usaha warung kecil

      Delete
  108. Nama :asazatulo laia
    Nik :1214171010870002
    Alamat: soewali
    Kecamatan: mazo
    Kabupaten nias selatn
    Usaha:jualan sembako

    ReplyDelete
  109. Nama:fatulusi waruwu
    Nik: 1214081710880001
    Alamat:lauso
    Kecamatan:onohazumba
    Usaha: jualan kapulaga
    No hp:085361894559

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama:nudieli hulu
      Nik:1214031207600003
      Alamat:lahusa
      Kecamatan lahusa
      Kabupaten nias selatan,
      Usaha:jualan sembako
      No hp 085361894559

      Delete
  110. Nama :erzekin waruwu
    Alamat :Lauso
    Nik :1214081706910002
    Kecamatan:onohazumba
    Kabupaten nias selatan
    Usaha:jualan sembako
    085361894559

    ReplyDelete
  111. Nama:NANDA PRAWIRA
    Alamat:provinsi sumatra utara
    KABUPATEN BATU BARA
    NIK:1219040804010005
    RT/RW:000/000
    Kel/Desa:SUMBER PADI
    Kecamatan:LIMA PULUH
    Usaha sembako
    Tolong ya pak bantuan nya untuk mengembangkan usaha saya terima kasi

    ReplyDelete
  112. Nama:NANDA PRAWIRA
    Alamat:provinsi sumut KABUPATEN BATU BARA
    NIK:1219040804010005
    Kecamatan:LIMA PULUH
    Kel/Desa:sumber padi
    RT/RW:000/000
    Saya usaha sembako
    No hp:082367430954

    ReplyDelete