Tuesday, August 24, 2021

Epson Luncurkan SureColor–F130 Printer Sublimasi A4 Pertama untuk UKM

 

Epson Luncurkan SureColor–F130 Printer Sublimasi A4 Pertama untuk UKM

Epson meluncurkkan printer sublimasi pewarna A4 pertamanya, SureColor F-130, printer tekstil digital ringkas untuk pasar pengguna di bidang UMKM.

Printer desktop A4, SC-F130 cocok untuk mewujudkan produk merchandise yang dipersonalisasi dengan kualitas premium.

Printer itu juga dapat memenuhi kebutuhan produsen tekstil untuk menghasilkan produk lebih cepat bagi pelanggan yang memiliki persyaratan spesifik.

Lina Mariani (Senior Manager of Commercial & Industrial Business Epson Indonesia) mengatakan printer sublimasi pewarna A4 pertama Epson ini menghadirkan solusi lengkap bagi pemilik bisnis yang ingin memanfaatkan peluang dalam menjual produk merchandise dan produk untuk promosi. Dengan kualitas cetak dan konsistensi warna stabil akan membantu para pengguna untuk mengakomodir permintaan pasar untuk produk-produk yang lebih personal.

"SC-F130 akan mempermudah produksi di saat banyaknya permintaan, dan ini menjadi hal yang penting, terutama di situasi yang penuh dengan tantangan saat ini," katanya.

Printer SC-F130 merupakan bagian dari solusi pencetakan yang lengkap dari Epson, mulai dari tinta asli Epson UltraChrome DS, driver printer, dan transfer paper, semua ini dirancang untuk bekerja secara harmonis.

Kemudian, dengan adanya platform Epson Cloud Solution PORT yang diaktifkan, para pengguna dapat mengawasi pekerjaan cetak dan melacak penggunaan printer dari waktu ke waktu.

"Untuk kemudahan lebih lanjut bagi para pengguna, printer ini dijamin dengan garansi 1 tahun atau 6.000 lembar penggunaan," ucapnya.

Aspek visual menjadi poin penting pada kualitas cetak yang terlihat pada barang promosi, dan hal ini memilik peran penting untuk menarik perhatian konsumen.

Kualitas dan konsistensi pada hasil cetak yang tinggi ini dihasilkan printhead Epson PrecisionCore MicroTFP dan Look Up Table (LUT) yang dirancang khusus untuk pencetakan sublimasi berwarna. Teknologi ini memberikan keandalan dan kualitas cetak profesional dengan ukuran yang ringkas.

Adanya pergeseran pada preferensi konsumen dengan personalisasi produk, para pelaku bisnis harus siap dengan solusi yang dapat memberikan hasil serbaguna dan berkualitas tinggi dengan efisien.

Printer SC-F130 menghadirkan warna-warna cerah yang hidup untuk memproduksi barang-barang khusus seperti mug, penutup telepon, tatakan gelas, tas kecil, celemek, bantal, dan lain-lain.

Sumber : https://infokomputer.grid.id/read/122824589/epson-luncurkan-surecolorf130-printer-sublimasi-a4-pertama-untuk-ukm

0 comments:

Post a Comment