Thursday, January 14, 2021

Jaring Potensi Atlet, UKM Olahraga UIN Antasari Jaring Anggota Baru Yang Hobi Olahraga

UKM Olahraga UIN Antasari saat mewawancarai mahasiswa baru yang ingin bergabung.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UIN Antasari Banjarmasin melakukan penerimaan anggota mereka.

Penerimaan dilakukan oleh mereka di GOR Hasanuddin HM di Jalan Pangeran Antasari, Rabu (13/1/2021) dan Kamis (14/1/2021).

Pada penerimaan ini panitia UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin melakukan wawancara kepada mahasiswa baru mereka yang mempunyai potensi dalam bidang olahraga yang ingin masuk organisasi kemahasiswaan ini.

Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UIN Antasari Banjarmasin Ari Ariadi mengatakan mereka dari UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin mengadakan penerimaan anggota baru bagi teman-teman mahasiswa baru yang punyai potensi di bidang olahraga baik futsal, volley, basket, badmidton dan sebagainya .

"Kita di UKM olahraga ini bagaimana intuk menfasilitasi teman-teman mahasiswa baru ketika masuk di UIN Antasari Banjarmasin bakat yang sudah ada dari sekolah atau SMA sebelumnya tetap bisa tersalurkan dan bisa berprestasi di tingkat mahasiswa," tuturnya.

Pada saat penerimaan ini mereka pada dasarnya ingin mengetahui dasarnya sebelum masuk organisasi ini, apa yang sudah mereka ketahui, kemudian bagaimana setelah masuk menjadi anggota UKM olahraga agar berkomitmen membangun prestasi di bidang ke olahraga dan ingin membawa nama baik UIN Antasari Banjarmasin di bidang olahraga.

Untuk di UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin ini ada delapan cabang olahraga yakni sepakbola, futsal, ada badmidton, volley, basket ,tenis meja, takraw dan catur,
"Ia kita memfasilitasi mereka (mahasiswa, Red) agar tetap mengembangkan olahraga yang mereka senangi," ucapnya.


0 comments:

Post a Comment