Tuesday, February 1, 2022

Rayakan Imlek, Pantjoran PIK Hidupkan Kembali UMKM Tanah Air

 Agung Sedayu Group-Amantara menghadirkan kembali Pantjoran Pantai Indah Kapuk (PIK) dengan tema “The Year of Tiger-The Taste of Heritage” untuk merayakan Imlek 2022.

Tema tersebut diusung pada perayaan Imlek kali ini sebagai bentuk dukungan dan upaya menghidupkan kembali Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Tanah Air.


Fasilitas yang bisa menjadi tujuan mengisi liburan Imlek bersama keluarga ini dapat dinikmati sejak tanggal 17 Januari 2022 lewat hiburan walking character, tarian tradisional China, kompetisi tarian, karaoke hingga foto kostum.

Melalui acara ini, pengunjung juga bisa menikmati berbagai sajian nusantara lewat program Hoki 88 yang telah bekerja sama dengan Gopay, mulai tanggal 21 Januari 2022-17 Februari 2022.

Adapun beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi di Pantjoran PIK, antara lain Beach Road Scissor Cut Curry Rice, Hawaii Restaurant, Lamian Palace, Maison Weiner Bakery & Café, Santong Kuotieh 68 dan masih banyak lagi.

CEO Hotels and Malls Divisi Agusng Sedayu Group-Amantara Natalia Kusumo mengatakan bahwa pihaknya merasa senang dapat memberikan dukungan perekonomian bagi masyarakat.

“Selain dapat menghibur masyarakat Jakarta, juga dapat terus mendukung perekonomian masyarakat khususnya para pelaku UMKM dengan perluasan area sebesar 13,142 meter persegi yang kami lakukan,,” terang Natalia, dilansir dari siaran pers, Selasa (1/2/2022).

COO Retail and Commercial Divisi Agung Sedayu Group-Amantara Sawitri Setiawan menambahkan, perluasan ruang Pantjoran PIK dilakukan untuk memenuhi antusiasme dan kebutuhan masyarakat dalam menikmati suasana serta pengalaman otentik Chinatown.

Di sini, pengunjung bisa menikmati budaya Tionghoa yang kental akan gaya arsitektural beserta filosofi, warna, inspirasi yang tentu bisa memberikan edukasi.

Lebih lanjut, bukan hanya pet-friendly, Pantjoran PIK juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang lain, seperti toilet, musala dan WiFi.

Selain itu, mengingat perayaan Imlek tahun ini berlangsung di tengah pandemi, pihak pengelola memastikan protokol kesehatan tetap berjalan sesuai dengan aturan.

Agung Sedayu Group-Amantara mempersiapkan semua dengan matang, selalu waspada dan menyesuaikan dengan peraturan Pemerintah yang berlaku.
"Karyawan yang terlibat juga sudah divaksin, di hari pelaksanaan semua melakukan swab berkala dan semua pengunjung wajib menggunakan aplikasi Peduli Lindungi,” klaim Sawitri.

0 comments:

Post a Comment