Monday, January 24, 2022

Wali Kota Helmi Apresiasi Bencoolen Mall Akomodir UMKM

 Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengapresiasi pihak Bencoolen Mall yang selalu mendukung event-event besar dengan melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) yang ada di Kota Bengkulu.



Helmi bangga karena Bencoolen Mall dengan berbagai pihak telah memberikan bentuk partisipasi konkret terhadap para pelaku UMKM dengan menggelar kuliner imlek yang berlangsung selama 10 hari (14-23 Januari) di Atrium Bencoolen Mall.

Kegiatan seperti ini bagus sekali, dengan hal-hal seperti ini generasi muda dapat memiliki visi yang besar. Bukan soal bekerja saja, tetapi juga ada usaha dan banyak membuka pekerjaan dari sana.

"Tentu hal ini tidak cukup dengan teori dan tekad saja, untuk itulah Pemkot juga hadir mendukung, sama halnya seperti yang sudah kita lakukan di samisake,” ujar Helmi saat menutup acara kuliner imlek, Minggu (23/1/2022)

Helmi juga berharap ke depannya kegiatan sepeerti ini terus ada dan makin berdampak untuk pelaku UMKM.

“Ya, apapun tema nya bagus kemudian kita ajak UMKM tampil. Nah, Bencoolen Mall sudah siap memfasilitasi. Jadi, ketika besok ada acara Minang misalnya, bagaimana kemudian ditampilkan juga UMKM sehingga ketika orang datang ke Kota Bengkulu itu penuh dengan suasana kebahagiaan. Cari makan gak susah harganya juga cocok untuk kantong,” tuturnya.

Sebelumnya, kegiatan kuliner imlek diawali dengan atraksi personel Lanal Bengkulu dan diakhir dengan pemberian penghargaan kepada para pelaku UMKM yang telah berpartisipasi.

Hadir juga dalam kegiatan ini ialah Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian, Chief Executive Offisier Bencoolen Indah Mall (CEO- BIM) Irwandi Putra bersama Ketua harian Paguyuban Sosial Masyarakat Tiong Hoa Indonesia (PSMTI) Irianka. (MC Kota Bengklu).



0 comments:

Post a Comment