Wednesday, June 16, 2021

Gandeng Kadin, Wanita Emas Berkomitmen untuk Memajukan UMKM


 jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni siap membantu pemerintah dalam menjadikan e-commerce lokal menjadi besar dan membanggakan bangsa.


Hal ini disampaikannya menyikapi adanya kondisi e-commerce lokal kurang diperhatikan. “Kami siap bersinergi dengan pemerintah,” kata Hasnaeni, Rabu (16/6).

Hasnaeni menyatakan kesiapannya untuk bersama pemerintah melalui Kopermasindo, dalam pengembangan situs jual-beli online karya anak bangsa serta dengan platform transportasi daring Emas Jek.

“Bersama Kadin Indonesia, PT Era Masyarakat Sejahtera, transportasi online, kami siap bersinergi dengan pemerintah," ujar Hasnaeni. Hasnaeni mengaku sudah melakukan MoU dengan Kadin Indonesia untuk memajukan UMKM melalui e-commerce.

'Wanita Emas', sapaan Hasnaeni mengatakan penting bagi e-commerce milik anak bangsa, berkembang dan besar di negeri sendiri. Sebab hal ini bisa meningkatkan rasa percaya diri dan kebanggaan bangsa. “Negara yang besar itu negara yang menghargai karya anak bangsa. Kami siap 'merampok' pelanggan milik Gojek dan Grab,” ujar Hasnaeni yang juga Dewan Penasihat Kadin Indonesia periode 2020-2025 pimpinan Eddy Ganefo.

Sumber : https://www.jpnn.com/news/gandeng-kadin-wanita-emas-berkomitmen-untuk-memajukan-umkm?page=2

0 comments:

Post a Comment