Sunday, April 4, 2021

Jelang Ramadhan, CIMB Niaga Syariah Gandeng 100 Merchant UKM Mitra Binaan

Jelang Ramadhan, CIMB Niaga Syariah Gandeng 100 Merchant UKM Mitra Binaan (FOTO:MNC Media)

Menjelang datangnya bulan suci Ramadan 1442 H, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) meluncurkan Haya Online Ramadan 2021 bertema “Berbagi Berkah Kebaikan”.

Program bazar yang dilaksanakan pada April dan Mei 2021 ini bertujuan memperkenalkan gaya hidup Syariah kepada masyarakat lewat platform digital layaknya marketplace yang dilengkapi dengan konten inspiratif dan menghibur.

Haya Online Ramadan 2021 menggandeng lebih dari 100 merchant usaha kecil dan menengah (UKM) mitra CIMB Niaga Syariah yang menyediakan beragam kebutuhan seperti fashion, hobi, otomotif, properti, dan filantropi. Nasabah bisa memperoleh produk-produk tersebut.

Adapun metode pembayaran yang berlaku yaitu menggunakan OCTO Mobile, OCTO Clicks, Rekening Ponsel, Debit Card, dan Syariah Card.

Head of Syariah Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla mengatakan, melalui Haya Online Ramadan 2021, CIMB Niaga Syariah mendorong pelaku usaha agar tetap produktif dan kreatif dalam memanfaatkan momentum Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, sehingga dapat meningkatkan transaksi bisnisnya.

“Dalam situasi yang masih menantang, kami melihat para pelaku usaha dapat memperluas pasarnya dengan mengoptimalkan platform digital yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja. Karena itu, melanjutkan kesuksesan Haya Online Fest tahun lalu, kami mengadakan Haya Online Ramadan 2021 sebagai solusi untuk mendukung pertumbuhan bisnis pelaku usaha sekaligus memberikan kemudahan bagi nasabah dalam berbelanja kebutuhan secara online,” kata Bung Aldilla di Jakarta, Minggu (4/4/2021).

Selain itu, Haya Online Ramadan 2021 juga menawarkan berbagai program menarik dari produk CIMB Niaga Syariah. Diantaranya, kesempatan mendapatkan total bonus saldo Rekening Ponsel sebesar Rp300 ribu dengan membuka tabungan iB On Account secara online melalui OCTO Mobile.

Nasabah juga bisa menikmati beragam program menarik dari produk-produk pembiayaan CIMB Niaga Syariah. Mulai dari KPR iB Special Rate 3,50% bagi nasabah yang ingin membeli hunian, Program Motor X-TRA yang memberikan THR Berkah Rp1 juta untuk pembelian sepeda motor, hingga Cicilan 0% plus cashback sampai dengan Rp1 Juta dari Syariah Card untuk nasabah yang membeli produk gadget dan elektronik di Haya Online Ramadhan 2021.

Sepanjang pelaksanaan Haya Online Ramadan 2021, CIMB Niaga Syariah akan menghadirkan beragam aktivitas dan konten yang bermanfaat untuk menemani ibadah puasa para nasabah, antara lain Kajian Mingguan dan podcast bersama ustadz seperti Prof. Dr. Fathurrahman Djamil M.A, Dr. Yulizar Djamaluddin Sanrego M.Ec, dan Ahmad Homsani. Terdapat pula Cerita Inspiratif tentang proses hijrah dari sejumlah public figure.

Di samping itu, bagi nasabah yang ingin berbagi kebaikan dapat mengikuti Program Haya Berbagi seperti lelang pre-loved barang-barang artis yang hasil penjualannya akan disumbangkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Nasabah juga bisa berdonasi di microsite Haya Online Ramadan 2021 kepada lembaga filantropi mitra CIMB Niaga Syariah, termasuk Aksi Cepat Tanggap (ACT), Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Dompet Dhuafa, Daarut Tauhid, dan Rumah Zakat. Selain itu, donasi zakat infak sedekah (ZIS) dapat dibayarkan melalui OCTO Mobile.

“Dengan program tersebut, kami mengajak nasabah meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadan melalui kegiatan yang positif agar dapat menambah wawasan agama sekaligus membantu masyarakat yang kurang mampu, sehingga bisa merasakan keberkahan bulan Ramadan,” ujar Bung Aldilla.

Dirinya berharap dengan berbagai program yang dipersembahkan dalam Haya Online Ramadan 2021, nasabah bisa merasakan customer experience yang lebih baik, sehingga terus loyal terhadap produk-produk CIMB Niaga Syariah.


sumber : https://www.idxchannel.com/banking/jelang-ramadhan-cimb-niaga-syariah-gandeng-100-merchant-ukm-mitra-binaan 

0 comments:

Post a Comment