Thursday, January 7, 2021

Salah Satu Kabid Dinakerkop UKM Meninggal Terkonfirmasi Covid, Aktifitas Kantor Berjalan Normal

Kepala Dinakerkop UKM, Joko Wiyono

Salah satu kabid di Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM (Dinakerkop-UKM) dikabarkan meninggal dan terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinakerkop UKM, Joko Wiyono, Jumat (8/1). “Meninggal tadi malam. Beliau juga memiliki penyakit pemberat diabetes,” katanya. Meski dari hasil swab terkonfirmasi positif, pegawai di Dinakerkop UKM saat ini masih menjalankan aktifitasnya seperti biasa.

“Yang bersangkutan ini sudah ijin tidak masuk sejak 27 Desembar 2020 lalu jadi sudah tidak ke kantor lagi. Dan sebelum ijin ini beliaunya juga habis cuti,” kata Joko. 

Menurut dia, meski ada yang poaitif Covid-19, kantor Dinakerkop UKM tidak melakukan lockdown. “Saat beliau sakit memang ada yang menjenguk sekitar dua orang. Tetapi setelah di swab, yang menjenguk itu hasilnya negatif,” lanjutnya. 

Ia melanjutkan, saat ini kantor Dinakerkop UKM sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Ya bagaimanapun prokes tetap harus disiplin. Yang penting istiqomah. Aktifitas kantor sekarang juga berjalan normal,” pungkasnya. (ali)


sumber : https://radarbanyumas.co.id/salah-satu-kabid-dinakerkop-ukm-meninggal-terkonfirmasi-covid-aktifitas-kantor-berjalan-normal/

0 comments:

Post a Comment