Tuesday, June 4, 2024

Lewat ICE APEKSI, Bang Imam Harap UMKM Depok Go Internasional

 


berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menghadiri Indonesia City Expo (ICE) 2024 dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional XVII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Balikpapan. 

Dalam momen tersebut, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono berharap seluruh produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Depok, dapat go Intenasional melalui pameran ICE yang berskala nasional ini.

“Hari ini saya ada di stan pameran Kota Depok pada acara Rakernas XVII APEKSI. Kami bawa produk-produk Kota Depok yang dibuat oleh para pelaku UMKM dan memang menjadi produk unggulan,” ujar Bang Imam, sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, usai mengunjungi stan-stan di ICE 2024 Rakernas APEKSI di Balikpapan, Selasa (04/06/24)

Dikatakannya, ada beberapa produk unggulan seperti, cireng, minuman jus belimbing, batik pria dan lain sebagainya. Pameran ini menjadi momentum untuk memperkenalkan produk khas Depok kepada pengunjung di seluruh Indonesia yang hadir di Rakernas APEKSI.

“Alhamdulillah dikenal masyarakat Indonesia. Makanya sangat menarik dan mudah-mudahan pameran skala nasional ini bisa membawa produk kita (Depok) menjadi Go Internasional,” ungkap Bang Imam.

Bang Imam berharap, kegiatan berskala nasional seperti ini bisa sesering mungkin dilaksanakan. Agar Kota Depok terus berkesempatan memperkenalan produk unggulan.

“Event seperti ini harus sering dilaksanakan. Dengan program yang dimiliki Kota Depok, yaitu 5.000 Pengusaha Baru dan 1.000 Perempuan Pengusaha, kita banyak produknya," jelasnya.

"Maka untuk bisa menyukseskan para pelaku UMKM, kita harus ikut pameran, memperkenalkan dan akhirnya bisa banyak dibeli warga Indonesia,” tutup Bang Imam. (JD 08/ED 02)


Sumber: https://berita.depok.go.id/lewat-ice-apeksi-bang-imam-harap-umkm-depok-go-internasional

0 comments:

Post a Comment