Thursday, April 25, 2024

Sekda Bagikan Tips ke Diskop UKM, Untuk Kembangkan Koperasi dan UMKM Bogor

 

CIBINONG-RADAR BOGOR, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin ingatkan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM), agar kerja sebagai superteam, demi memajukan koperasi dan usaha kecil menengah di Kabupaten Bogor.

Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan arahan di Aula Kantor Diskop UKM, Cibinong, Kamis (25/4/2024). Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Diskop UKM, Iman Wahyu Budiana, Sekretaris Diskop UKM, beserta jajaran pejabat dan pegawai lainya.

Burhanudin meminta, agar jajaran Diskop UKM kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja keras, kemudian kerja tuntas. Burhanudin juga meminta untuk terus tingkatkan inovasi, perkuat sinergi dan kolaborasi.

“Diskop UKM harus tingkatkan efisiensi dan optimalkan kinerja, agar kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” tandas Burhanudin.

Terakhir, dia juga mengingatkan Diskop UKM, bahwa dalam bekerja tidak ada yang namanya superman, yang ada hanya superteam. Maka perkuat kerja-kerja kolaboratif untuk memajukan koperasi serta usaha kecil dan menengah di Kabupaten Bogor. (rp1)


Sumber: https://www.startsmeup.id/2024/04/sekda-bagikan-tips-ke-diskop-ukm-untuk.html

0 comments:

Post a Comment