Tuesday, February 15, 2022

Paxel Tawarkan Bantuan Untuk Percepatan Bisnis UMKM di Masa Pandemi

 Menjalankan roda bisnis di tengah pendemi ini memang tidaklah mudah. Itu sebabnya, Paxel menghadirkan Paxelin Club, program membership 1 tahun dengan keuntungan senilai total lebih dari Rp 50 Juta untuk UMKM.



EVP Growth & Marketing Paxel Rezka Ilhamsyah mengatakan untuk mendukung pertumbuhan UMKM tahun ini, selain memperluas jangkauan, Paxel juga memberikan potongan harga ongkir 25% tanpa batas pemakaian, akses harga spesial bahan baku/peralatan penunjang bisnis, hingga marketing support seperti endorsement yang bisa dimanfaatkan anggota.

“Target kami bisa memberikan kesempatan kepada 500.000++ loyal user Paxel dan juga lebih banyak lagi pengusaha kecil dan menengah di luar sana untuk meningkatkan bisnis hingga 3 kali lipat di tahun ini. Kami percaya benefit keanggotaan yang didapat bisa membantu menjawabnya,” kata Rezka, mengutip siaran pers yang diterima Suara.com.

Meski pandemi belum berakhir, Rezka mengajak pelaku UMKM tetap optimis. Digitalisasi UMKM sebagai upaya bangkit dari dampak pandemi harus dibarengi langkah konkrit untuk meraih lebih banyak untung.

"Di Paxelin Club, kami juga bekerja sama dengan pihak-pihak terpercaya seperti Golden Mom, BukaPengadaan, ALVAboard, hingga Mercher Marsh yang terafiliasi dengan Asuransi Sinar Mas,” katanya lagi.

Paket membership Paxelin Club jenis Gold dan Silver dengan keuntungan senilai Rp 50 Juta lebih bisa dibeli melalui aplikasi Paxel.

Adapun benefit Paxelin Club Silver yang akan didapat adalah diskon ongkir hingga 25%, fasilitas foto produk gratis, welcome kit eksklusif, harga spesial peralatan bisnis, diskon packaging material, harga spesial peralatan baku, dan asuransi kesehatan.

Sedangkan untuk Paxelin Club Gold, benefitnya ditambah dengan menjadi merchant PaxelMarket, join events #AntarkanKebaikan, asisten pribadi khusus, fasilitas refinancing, video 1 menit gratis, produk dipost influencer 1 kali, serta hero khusus untuk bisnis Anda.

Sumber : https://www.suara.com/pressrelease/2022/02/15/172301/paxel-tawarkan-bantuan-untuk-percepatan-bisnis-umkm-di-masa-pandemi

0 comments:

Post a Comment