Sunday, June 27, 2021

Ariza Ajak Masyarakat Belanja Online di UMKM Binaan Pemprov DKI


 JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak masyarakat berbelanja di unit UMKM binaan Pemprov DKI. Tujuannya adalah menjaga kestabilan ekonomi saat masa PPKM Mikro.


"Insyaallah bagi teman-teman dengan kita berada di rumah, mohon jangan lupa tetap berbelanja di tempat tempat UMKM yang kita bina, sama-sama belanjakan keperluan kebutuhan sehari-hari di rumah dengan membeli di UMKM secara online," kata Ariza di akun Instagram @arizapatria, Minggu (27/6/2021).

Ariza mengatakan, masyarakat tidak perlu berbelanja secara fisik. Kini dengan teknologi bisa dengan mudah berbelanja sekaligus membatasi pertemuan antara penjual dan pembeli di tengah lonjakan kasus positif Covid-19 di Jakarta.

"Tidak perlu datang secara fisik, mari belanjalah secara online, dan mari kita hidupkan, majukan UMKM di DKI Jakarta," katanya.

Ariza sebelumnya melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke RSUD Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (27/6/2021) pukul 19.00 WIB. Dengan kemeja putih gading ia menyambangi ruang perawatan pasien.

Selain itu, Ariza juga menyapa dan memberikan semangat kepada pasien yang sedang menjalani perawatan. "Hari ini saya berkunjung ke rumah sakit umum daerah Kembangan yaitu rumah sakit type D," tuturnya.

Ia mengatakan, RSUD Kembangan juga merawat pasien Covid-19. "Di sini ada kurang lebih 35 bed dan ada lima pasien Covid dan ada 13 konfirmasi positif ditangani dan akan dirujuk ke RS Covid-19," katanya.

Ariza menyebut RSUD Kembangan sejauh ini masih terus berupaya memberikan pelayanan terbaik. "Sejauh ini rumah sakit ini terus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sekitar dan terus meningkatkan kemampuan dan kapasitasnya," ucapnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat tidak perlu khawatir menghadapi lonjakan kasus Covid-19 di Ibu Kota. "Bagi masyarakat tidak usah khawatir jangan panik, tetap disiplin, waspada laksanakan protokol kesehatan terbaik, laksanakan 3M. Tugas kami melaksanakan 3T, insyaAllah kami akan terus memastikan fasilitas yang dibutuhkan ada dan siap memberikan pelayanan terbaik," katanya.

"Sekali lagi mari kita dukung program pencegahan penanganan Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan dan tetap berada dirumah dan kita dukung kita bantu berpartisipasi melaksanakan vaksin bagi kita keluarga dan lingkungan kita dengan hadir di tempat tempat yang telah disediakan," katanya.

Sumber : https://metro.sindonews.com/read/467988/171/ariza-ajak-masyarakat-belanja-online-di-umkm-binaan-pemprov-dki-1624820801

0 comments:

Post a Comment