Thursday, May 20, 2021

Konekto Gandeng Foodizz Dukung UMKM Bangkit Pasca Pandemi


JAKARTA, investor.id – Konekto, aplikasi yang dibangun Ralali.com, menggandeng Foodizz guna menggerakkan UMKM agar bangkit pasca pandemi. Kerja sama tersebut ditandai dengan acara Grand Launch dengan tema Kebangkitan UMKM Pasca Pandemi.


Konekto merupakan aplikasi yang dibangun Ralali.com untuk memudahkan pelaku bisnis bukan hanya melek digital, tetapi mudah menjalankannya. Konekto dapat membantu pelaku bisnis untuk membangun dan mengembangkan jaringan bisnis di era digital. Selanjutnya, Foodizz sebagai partner Konekto merupakan platform edukasi bisnis food and beverages (F&B) pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai program menarik.

Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Konekto ingin membantu bisnis kecil dan UMKM untuk Bangkit pasca pandemi melalui peluang bisnis dengan digitalisasi. Adapun narasumber dalam Grand Launch Konekto bersama Foodizz, antara lain Suria (Product Manager Konekto), dan Stefanie Kurniadi (Founder Foodizz The First F&B Edutech Indonesia).

Acara Grand Launch Konekto berlangsung selama 1 jam, mulai pukul 16.00 sampai dengan 17.00 WIB melalui aplikasi zoom meeting. Bagi Anda yang berminat berpartisipasi dalam acara tersebut, diharapkan untuk registrasi 15 menit sebelum acara dimulai.

Untuk 200 orang peserta pertama yang melakukan registrasi, akan mendapatkan keuntungan berupa voucher cashback senilai Rp 50.000..

Diskusi dibuka oleh Stefanie Kurniadi, Founder Foodizz yang membahas mengenai dampak pandemi terhadap bisnis kecil dan UMKM, dan memaparkan program strategi bisnis Foodizz selama masa pandemi.

Tim Konekto melanjutkan diskusi dengan mengenalkan Konekto sebagai aplikasi yang bisa menjadi solusi bisnis kecil dan UMKM dalam menghadapi masa pandemi dan digitalisasi. Dilanjutkan dengan Suria, Product Manager Konekto yang mempresentasikan dan melakukan demo aplikasi Konekto.

Grand Launch Konekto ditutup dengan Q&A mengenai Konekto dan melakukan foto bersama peserta acara yang telah hadir, serta ucapan terima kasih untuk kehadiran peserta.

Sumber : https://investor.id/business/konekto-gandeng-foodizz-dukung-umkm-bangkit-pasca-pandemi

0 comments:

Post a Comment