Monday, May 10, 2021

CIMB Niaga Memaksimalkan Kredit hingga Rp15 Miliar untuk UKM


 PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang sering kita kenal sebagai CIMB Niaga merupakan sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini CIMB Niaga tersebut juga merupakan salah satu bank terbesar keempat yang berada diindonesia dilihat dari sisi asset, serta diakui prestasi dan keunggulannya dibidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen.


Sebuah kabar gembira untuk pelaku usaha kecil dan menengah diindonesia untuk terus berkembang dan bangkit. CIMB Niaga menyiapkan pembiayaan secara konvensional maupun Syariah dengan limit hingga Rp15 miliar

Perseroan sudah menyiapkan segala kebutuhan untuk pelaku usaha kecil dan menengah, yaitu produk pembiayaan modal. Yang terdiri dari pembiayaan modal kerja, investasi, serta supply chain. CIMB Niaga tentunya akan terus mengembangkan potensi yang dimiliki dari sector usaha kecil dan menengah.

Selain pembiayaan modal kerja dan investasi. Supply chain juga mempunyai peran yang penting bagi kebutuhkan bisnis usaha kecil dan menengah yakni sebagai solusi finansial dalam membantu keseimbangan dan kelancaran arus kas dengan jangka waktu pembiayaan yang fleksibel.

sumber : https://www.kompasiana.com/farhan201980139/60996becd541df5a6b1cc0a2/cimb-niaga-memaksimalkan-kredit-hingga-rp15-miliar-untuk-ukm

0 comments:

Post a Comment