Sunday, January 10, 2021

Partai UKM Tetapkan Sosok Muhajir Sebagai Ketua Umum DPP Satgas UKM

Muhajir

Dewan Pimpinan Pusat Partai Usaha Kecil Menengah (Partai UKM) menetapkan Muhajir sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Satuan Tugas Partai UKM (Satgas UKM). Ia diminta Syafrudin Budiman SIP Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM memimpin organisasi sayap di bidang pengamanan internal dan eksternal partai.


"Mas Aji (red-Muhajir) adalah orang yang ahli di bidang UMKM dan memiliki jaringan di swasta dan pemerintah pusat. Ia memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni dalam keahlian intelegensi dan feeling respons," terang Gus Din sapaan akrab dari Syafrudin Budiman SIP Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM, saat dihubungi, (10/01/2021).

Menurutnya, figur Muhajir dibutuhkan Partai UKM dalam pengembangan jaringan Partai UKM di akar rumput. Beliau juga oleh DPP Partai UKM ditempatkan sebagai Dewan Pembina DPP Partai UKM.

"Mas Aji sebelumnya ditempatkan di jajaran struktur Dewan Pembina DPP Partai UKM. Namun karena punya keahlian khusus, kita minta dirinya mengawal DPP Partai UKM dengan ditetapkan sebagai Ketua Umum DPP Satgas UKM," pungkas Gus Din yang sahabat dekat Muhajir.


0 comments:

Post a Comment