Monday, January 25, 2021

MEMULIHKAN PEREKONOMIAN KEMASYARAKATAN, DINAS KOPERASI DAN UKM SIAP DUKUNG VISI DAN MISI PEMKAB


Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lahat Yahya Edward, SE MSi menyampaikan, akan mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat untuk memulihkan perekonomian kemasyarakatan.

Sebagai bentuk perhatian yang diberikan oleh Pemerintah kepada para pelaku UMKM, telah disalurkannya bantuan baik itu dari Dinas Koperasi maupun melalui Dinas Sosial.

“Bantuan dari Pemerintah untuk memajukan UMKM akan terus dilanjutkan, kedepan Pemerintah melalui Dinas Koperasi dan UKM akan memberikan bantuan kepada UMKM yang bernaung dibawah Koperasi yang berbadan hukum,” tuturnya, Senin (25/1/21).

Sejauh ini Dinas Koperasi dan UKM terus berusaha agar UKM UKM dikabupaten Lahat dapat menerima bantuan dari Pemerintah maupun dari pihak lain.

“Kita akan memfasilitasi UKM-UKM untuk mendapatkan bantuan- baik bantuan berupa peralatan maupun permodalan melalui CSR maupun bantuan dana dari Pemerinta,” tuturnya lagi.

Dinas Koperasi dan UKM sendiri terus berinovasi agat yang dilaksanakan akan sinkron dan sejalan dengan visi misi pemerintah.
“Kami berharap UKM-UKM di kabupaten Lahat ini mempunyai kemauan dan semangat untuk maju dan berinovasi, Dinas Koperasi dan UKM akan terus mendukung dan memfasilitasinya sehinga UKM tersebut dapat mandiri dan berkembang,” tutupnya.


sumber : http://www.metrosumatera.com/memulihkan-perekonomian-kemasyarakatan-dinas-koperasi-dan-ukm-siap-dukung-visi-dan-misi-pemkab/



Ikuti bagaimana cara TITIPKU membantu UMKM dalam acara StartSMEup Talk - 05 Feb 2021, daftar segera di https://s.id/eventcerdas5feb

 

0 comments:

Post a Comment