Monday, April 13, 2020

Aragon Research tempatkan TIBCO sebagai pemimpin dalam platform bisnis digital 2020

Aragon Research tempatkan TIBCO sebagai pemimpin dalam platform bisnis digital 2020

PALO ALTO (IndoTelko) – TIBCO Software Inc. mengumumkan  pengukuhan sebagai Pemimpin dalam laporan Aragon Research Globe Digital Business Platforms 2020 untuk kedua kalinya berturut-turut.

Laporan ini mencakup "Dukungan Model Bisnis Digital Baru dengan Platform Integrasi Terbuka" dan mengevaluasi vendor di sejumlah kemampuan utama, sebagai berikut: integrasi dan pengembangan kode rendah, manajemen proses, Internet of Things, dan kemampuan analitik dan kognitif.

“TIBCO bekerja dengan pelanggan untuk membantu mereka membangun bisnis digital yang dinamis yang dapat mengintegrasikan, mendukung, dan mengoordinasikan interaksi antara tim, perangkat, dan aplikasi yang mendasarinya dalam bisnis mereka,” jelas Senior vice president dan general manager, connect and cloud, TIBCO Randy Menon.

Platform TIBCO yang asli cloud, terbuka, dan ditenagai AI, diakui oleh Aragon karena “pendekatan komponennya terhadap pengembangan yang memungkinkannya untuk meningkatkan data, API, dan fragmen proses untuk membantu otomatisasi perusahaan. Laporan ini juga menyebutkan "signifikansi" kemampuan TIBCO dalam mendukung "berbagai lapisan analitik yang saling terkait dengan integrasi andalannya yang menawarkan TIBCO Cloud Integration.”

"Kehadiran TIBCO di seluruh dunia" dan "kecakapan analitik dan statistik yang terbukti" juga diidentifikasi sebagai kekuatan.  Dengan platform TIBCO Connected Intelligence, dan edge integration, pelanggan TIBCO menggunakan solusi untuk membangun proyek transformasi digital tingkat perusahaan.(ak)


0 comments:

Post a Comment