Tuesday, February 11, 2020

Fujitsu Asia Conference Jakarta Dorong Transformasi Digital Lintas Industri

Image

AKURAT.CO, Perusahaan teknologi Fujitsu kembali menyelenggarakan Fujitsu Asia Conference, dengan menampilkan berbagai solusi teknologi lintas Industri, yang mendukung proses transformasi bisnis secara digital.
Tahun ini, Fujitsu Asia Conference menjelaskan tentang Tantangan Bisnis yang mengusung tema 'Human Centric Innovation: Driving a Trusted Future' sebagai bagian dari Inovasi Teknologi. Acara ini bertujuan untuk membangun kesinambungan antara pemerintah, pelaku bisnis, dan individu.
Fujitsu Asia Conference meliputi sesi konferensi informatif serta pameran yang menghadirkan teknologi dan solusi mutakhir di berbagai bidang, seperti IoT (Internet of Things), Artificial IntelligentDigital WorkspaceSecurityHyper ConnectMulti Cloud, serta inovasi Transformasi Digital di Industri kesehatan.
Selama segmen konferensi, Fujitsu Indonesia berbagi strategi tentang bagaimana bisnis dapat membangun kepercayaan dalam kaitannya dengan keamanan data di era digital.
Pengunjung dapat merasakan dan berkonsultasi langsung dengan para ahli dari Fujitsu tentang perkembangan Inovasi Teknologi di berbagai bidang yang sedang terjadi di Indonesia melalui konferensi dan pameran.
Managing Director Fujitsu Indonesia, Odi Susilo Handoko mengatakan pihaknya melihat Transformasi Digital menjadi Iangkah awal yang harus dilakukan oleh pelaku Industri, untuk mengimbangi pesatnya Inovasi Teknologi di era digital.
"Survey Fujitsu Global yang dilakukan pada awal 2019 menunjukkan tren positif terhadap rencana transformasi bisnis menjadi digital di lintas Industri," ujarnya saat konferensi pers di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).
Dari hasil temuan survei ini, sebut Odi, ada tiga Iangkah yang menentukan transformasi bisnis di era digital saat ini. Pertama, yakni Architect a Purpose-Driven Business yang mencakup Leadership dan Ecosystem.
Kemudian Build Human Centric Organization yang fokus untuk memberdayakan manusia sebagai inti dari seluruh teknologi digital yang diterapkan.
"Yang terakhir adalah Drive the Business with Digital untuk menciptakan integrasi bisnis," pungkas Odi.

0 comments:

Post a Comment