Monday, June 3, 2024

Teten Masduki Lantik Wientor Rah Mada Jadi Bos SMESCO Indonesia

 


Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (MenKopUKM) Teten Masduki melantik Wientor Rah Mada sebagai direktur utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha MIkro, Kecil dan Menengah atau SMESCO Indonesia. Wientor menggantikan Leonard Theosabrata.

Hal itu diketahui dari Instagram resmi SMESCO Indonesia yang dikutip CNBC Indonesia, Senin (3/6/2024).

"Selamat Bapak Wientor Rah Mada @wrahmada atas jabatan baru sebagai Direktur Utama Smesco Indonesia. Semoga dalam kepemimpinan Bapak Smesco semakin maju bersama UMKM untuk mencapai kesuksesan. Kami bangga dan mendukung," tulis @smescoindonesia.

"Terima kasih atas kepemimpinan Bapak Leonard Theosabrata @leonard_theosabrata telah mengantarkan Smesco memberikan dampak positif untuk UMKM Indonesia. Semoga kesuksesan menyertai langkah Bapak di masa depan."

Sebelumnya, Wientor menjabat sebagai direktur bisnis dan marketing di SMESCO Indonesia. Sedangkan Leonard telah menduduki posisi dirut sejak November 2019.

Dalam kesempatan yang sama, Teten juga melantik Hanung Harimba Rachman sebagai Pejabat Fungsional Pengembang Kewirausahaan Ahli Utama.


Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/entrepreneur/20240603161518-25-543447/teten-masduki-lantik-wientor-rah-mada-jadi-bos-smesco-indonesia

0 comments:

Post a Comment