Wednesday, April 17, 2024

Resahkan Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg, Disdagperinkop dan UKM Turun Langsung ke Lapangan

 

BALANGANEWS, KUALA KAPUAS – Adanya informasi terkait dugaan langkanya gas elpiji 3 kilogram (Kg) di wilayah Kabupaten Kapuas, yang dapat meresahkan masyarakat di wilayah Kota Air Kuala Kapuas, Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop dan UKM) Kabupaten Kapuas langsung turun ke lapangan dengan mendatangi sejumlah agen elpiji di Kabupaten Kapuas.


Hal itu disampaikan oleh Kepala Disdagperinkop dan UKM Kapuas, Apendi melalui Kabid Perdagangan Anita Sumarni saat dikonfirmasi yang menyampaikan bahwa kegiatan dilakukan pihaknya dalam bentuk tindaklanjut dari adanya informasi dari masyarakat terkait kelangkaan gas elpiji. 

“Kegiatan yang kami lakukan untuk memantau langsung dan memastikan ketersediaan gas elpiji 3 Kg, dimana informasi dari masyarakat terkait langkanya dan harga elpiji tersebut yang melonjak,” ucapnya Rabu (17/4/2024). 

Dirinya menyebutkan bahwa dalam penyaluran gas elpiji 3 Kg tetap dilaksanakan seperti biasa. Hanya saja sempat ada libur lebaran dua hari di tanggal 10 – 11 April 2024, yaitu bertepatan pada hari raya Idul Fitri 1445 H beberapa hari yang lalu.

Sumber: https://www.startsmeup.id/2024/04/resahkan-kelangkaan-gas-elpiji-3-kg.html

0 comments:

Post a Comment