Monday, April 29, 2024

Pengusaha UMKM Simak, Platform Ini Bisa Dongkrak Bisnis 10x Lipat

 


Jakarta, CNBC Indonesia - Di tengah dinamika bisnis yang semakin berubah, tantangan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk tetap relevan dan berkembang semakin terasa. Perkembangan teknologi telah membuka peluang baru bagi UMKM untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan daya saing mereka.

Namun, nyatanya masih banyak UMKM yang belum mampu memanfaatkan potensi digitalisasi secara maksimal. Di tengah tantangan tersebut, Growlab yang merupakan perusahaan startup yang fokus untuk membantu UMKM menjanjikan dapat membantu UMKM genjot pendapatannya hingga 211% dalam 6 bulan.

Growlab menyediakan berbagai layanan yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan dan kinerja bisnis para pelaku UMKM. Growlab bukan sekadar platform edukasi, tetapi sebuah ekosistem lengkap yang mendukung UMKM dengan fokus pada tiga pilar utama, yaitu pembelajaran, pendampingan, dan pendanaan.

Oraldo Emeraldi Anggoro selaku CEO & Founder Growlab mengatakan, "Kami percaya bahwa setiap UMKM memiliki potensi untuk tumbuh dan bersaing dalam era digital ini. Growlab hadir untuk memberikan mereka dukungan yang mereka butuhkan untuk meraih kesuksesan dan bersaing di industri yang kompetitif."

"Respons pasar terhadap kehadiran Growlab sangat positif. Testimoni dari klien-klien UMKM yang telah kami bantu menunjukkan peningkatan signifikan dalam pendapatan mereka. Secara rata-rata, terjadi peningkatan revenue sebesar 211% setelah 6 bulan bergabung dengan Growlab, bahkan ada yang mencapai pertumbuhan lebih dari 10 kali lipat," ungkapnya.


Sumber: https://www.startsmeup.id/2024/04/pengusaha-umkm-simak-platform-ini-bisa.html

0 comments:

Post a Comment