Thursday, March 14, 2024

Pameran Bisnis GIICOMVEC 2024 Resmi Dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia

 

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 telah diresmikan oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Taufiek Bawazier, Ketua Umum GAIKINDO dan Ketua Penyelenggaran Pameran GAIKINDO.

GIICOMVEC 2024 masih akan berlangsung hingga Minggu, 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan dengan diikuti oleh puluhan merek dari industri kendaraan komersial dan pendukung.

Pada area Hall A terdapat light commercial vehicle dari merek Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan pada area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors.

Serta terdapat juga karoseri, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU dan industri pendukung lainnya yang memeriahkan ajang GIICOMVEC 2024.

GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk melainkan membuka kesempatan untuk seluruh pelaku industri dan pebisnis, GIICOMVEC menawarkan kemudahan bagi trade visitors untuk dapat melakukan pra-registrasi di situs web.

Untuk mendapatkan akses masuk gratis, para trade visitors hanya perlu mengisi data pada form yang tersedia di website, setelah itu akan mendapatkan QR code yang dikirimkan melalui alamat e-mail terdaftar. Selanjutnya QR code dapat ditunjukkan dan ditukarkan dengan badges pada area meja registrasi untuk memasuki pameran.

Sumber: https://www.startsmeup.id/2024/03/pameran-bisnis-giicomvec-2024-resmi.html

0 comments:

Post a Comment