XL Axiata kenalkan merek baru untuk layanan UKM
Jakarta - XL Axiata mengenalkan merek baru XL Axiata Business Solutions
untuk layanan khusus segmen korporasi dan usaha kecil menengah/UKM,
menggantikan XL Business Solution dalam upaya meningkatkan kualitas
layanan agar mampu bersaing dalam kompetisi yang ketat.
"Transformasi
merupakan salah satu langkah yang perlu kita lakukan untuk bisa ikut
dalam kompetisi bisnis dan industri yang sangat dinamis. Apalagi
tuntutan dunia usaha, termasuk UKM, atas layanan korporat di tengah
kondisi pandemi berkepanjangan terus meningkat," kata Direktur &
Chief Commercial-Home and Enterprise Officer XL Axiata, Abhijit J.
Navalekar dalam jumpa pers virtual di Jakarta, Selasa.
Dia
berharap, rebranding dan transformasi ini akan mampu memperkuat posisi
XL Axiata Business Solutions sebagai salah satu merek pilihan untuk
layanan bagi kalangan korporasi dan UKM.
Agar visi tersebut mampu
terwujud, sejumlah penguatan layanan yang diterapkan antara lain adalah
dengan peningkatan kinerja hasil yang dipercepat dengan memberikan
solusi yang tepat dan berharga.
"Hal ini untuk menjawab kebutuhan
pelanggan di semua sektor industri untuk mampu meningkatkan kinerja
bisnis di tengah persaingan yang semakin ketat," katanya.
Saat
ini, pelanggan XL Axiata Business Solutions telah mencapai lebih dari
3.000 perusahaan yang terdiri dari firma skala besar juga UKM.
Perusahaan tersebut juga bergerak di lebih dari 330 sektor industri.
Membawa
semangat baru pada rebranding, XL Axiata Business Solutions memberikan
sejumlah penawaran menarik yang berkaitan dengan konektivitas internet
korporat, layanan pendorong produktifitas perusahaan, dan juga Internet
of Things beserta layanan konsultasi eksklusif yang dapat diakses pada www.xlaxiata.co.id/bisnis.
Chief
Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto menambahkan
bahwa, perubahan merek baru menjadi XL Axiata Business Solutions bukan
semata hanya pergantian nama dan logo, tetapi esensi yang mau ditekankan
sejalan dengan 4 pilar pendukung transformasi XL Axiata, yaitu fokus
pada ekspansi cakupan bisnis utama, memperkuat kapabilitas sistem
pendukung layanan, otomasi dan digitalisasi dan mendorong terjalinnya
kesepakatan besar.”
XL Axiata Business Solutions terus
meningkatkan keragaman produk portofolionya menyesuaikan dan kebutuhan
klien dan juga meningkatkan mutu layanan berstandar global dengan meraih
beberapa sertifikat Internasional diantaranya Sertifikat MEF 3.0 CE,
Sertifikasi ISO 9001:2015, dan ISO/IEC 20000-1 : 2018. Layanan ini juga
ditopang oleh infrastruktur jaringan XL Axiata dengan total lebih dari
156 ribu BTS, termasuk lebih dari 65 ribu BTS 4G.
Jaringan 4G LTE
XL Axiata juga terus diperluas dan saat ini mencapai lebih dari 458
kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. XL Axiata juga terus
berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi
jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan
stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan
terus meningkatnya trafik layanan data.
Sumber : https://m.antaranews.com/berita/2362214/xl-axiata-kenalkan-merek-baru-untuk-layanan-ukm
0 comments:
Post a Comment