Tuesday, June 15, 2021

Motivasi UKM Lewat Kejar Mimpi Berani Bisnis Fest: “The Rise of Womenpreneur”


 AKURAT.CO Kejar Mimpi, sebagai sebuah wadah untuk pelaku bisnis UKM Indonesia yang diinisiasi oleh CIMB Niaga. Kejar Mimpi Berani Bisnis Fest kembali hadir untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada para pelaku bisnis UKM di Indonesia.


Adapun Kejar Mimpi Berani Bisnis Fest merupakan sebuah program pemberdayaan dan edukasi yang diselenggarakan oleh Kejar Mimpi Berani Bisnis yang merupakan bagian dari gerakan sosial.

Melalui Berani Bisnis Fest, pihaknya hadir sebagai partner dalam memajukan UKM Indonesia dan memberikan solusi nyata melalui program edukasi yang melibatkan pembicara-pembicara inspiratif dan berpengalaman.

Mengusung tema “The Rise of Womenpreneur”, Kejar Mimpi Berani Bisnis Fest akan membahas secara rinci mengenai strategi dan perkembangan pemberdayaan perempuan dalam dunia bisnis di Indonesia yang mampu memberikan kontribusi dalam aspek penyerapan tenaga kerja, sosial ekonomi, maupun dinamika sektor UKM. Jadilah bagian dari Kejar Mimpi Berani Bisnis Fest: “The Rise of Womenpreneur”: Perempuan dan multi peran. Yes we can! Womenpreneur: Empati, Potensi, Kolaborasi Empowerment: Dari perempuan untuk semua! Mompreneur: Keluarga & aktualisasi diri Couplepreneur: Bangun mimpi & emansipasi Kejar Mimpi Berani Bisnis Fest kali ini akan dilaksanakan secara online pada tanggal 17, 18, dan 19 Juni 2021 dengan menghadirkan narasumber yang inspiratif dan berpengalaman.

Narasumber yang akan hadir antara lain Susi Pudjiastuti (Entrepreneur & Independent Activist), Lani Darmawan (Consumer Banking Director, CIMB Niaga), Mesty Ariotedjo (Founder WeCare.id), Destriana Chantika (Founder House of Perempuan), Analisa Widyaningrum (CEO Analisa Personality Development Center (APDC) Indonesia), Dayu Dara (CEO of Pinhome), Mandy Purwa Hartono (CMO Purwadhika Digital Technology School), Cynthia Chaerunnisa (Co-Founder & CMO Kopi Kenangan), Kathya Roesli (Co-Founder Ecaps Jakarta), Elisa Ratnawardani (Head of Sharia Business Banking, CIMB Niaga), Yukka Harlanda (Founder Brodo) & Radinka Qiera (COO Sekolah.mu), Catherine Halim (Co-Founder KISAKU) dan dipandu oleh Anggis Dinda. Sobat Bisnis dapat langsung mendaftarkan diri atau mendapatkan informasi lebih lanjut melalui website https://kejarmimpi.id/beranibisnisfest/.

Event webinar ini tidak dipungut biaya dan wajib banget diikuti oleh pelaku usaha yang sedang merintis bisnis atau baru memulai bisnis. Akan banyak paparan dan insight menarik dari para womenpreneur inspiratif yang sudah sukses membangun bisnis.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk dimentori langsung oleh pembicara Kejar Mimpi Berani Bisnis Fest khusus untuk Sobis yang mempunyai bisnis. Daftar sekarang dan bersama-sama kita dukung pemberdayaan perempuan Indonesia! Untuk informasi lebih lanjut mengenai event langsung follow dan check Instagram @kejarmimpi.beranibisnis.

Selain itu, di Instagram Kejar Mimpi Berani Bisnis juga memberikan konten-konten edukasi, inspiratif, dan menarik untuk Sobat Bisnis yang bertujuan untuk membantu mengembangkan bisnis UKM Indonesia.

Sumber : https://akurat.co/motivasi-ukm-lewat-kejar-mimpi-berani-bisnis-fest-the-rise-of-womenpreneur

0 comments:

Post a Comment