Monday, June 7, 2021

IPEMI Gresik Bersama Dinkes Gelar Vaksinasi Untuk Pelaku UMKM


Lamongan — Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Cabang Gresik menggelar vaksinasi gratis untuk anggota, dan pelaku UMKM. Vaksinasi gelombang empat kali ini diselenggarakan di rumah vaksin Rumas Sakit Semen Gresik, Senin (07/06/2021).


Ketua IPEMI Gresik Munawarah menyebut, program ini merupakan hasil kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik. “Vaksinasi hari ini gelombang keempat yang kami fokuskan untuk pelaku UMKM, sedangkan yang gelombang satu untuk anggota IPEMI sebanya 80 orang dan keluarganya,” tuturnya disela proses vaksinasi.

Tak kurang dari 120 orang yang divaksin hari ini. Sehingga totalnya, menurut Munawarah mencapai 350 orang telah divaksin atas kerjasama IPEMI dan Dinkes. “Jadi banyak UMKM dan warga umum mau divaksin tapi belum mendapatkan kesempatan atau giliran mendapatkan vaksin, sehingga kami coba fasilitasi dengan Dinkes,” ujarnya.

Harapannya, lanjut Munawarah, setelah divaksin pelaku pengusaha UMKM dapat menjalankan bisnisnya dengan lancar sehingga ekonomi kembali bergeliat dan bangkit. Pihaknya akan terus mengupayakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum menerima vaksin.

“Jadi itulah kepedulian IPEMI yg mempunyai semboyan berbagi dan bersinergi, harapan kita semua semoga pandemi ini segera selesai dan UMKM kita bisa menjalanakan usahanya kembali secara normal,” katanya.

Sumber : https://klikjatim.com/ipemi-gresik-bersama-dinkes-gelar-vaksinasi-untuk-pelaku-umkm/

0 comments:

Post a Comment