Tuesday, March 31, 2020

Semua dari Rumah, Animal Center Terus Layani Perawatan Via Online

Semua dari Rumah, Animal Center Terus Layani Perawatan Via Online ...
SEMARANG, suaramerdeka.com - Memanfaatkan situasi social distancing yang semua akivitas di lakukan dari rumah, pusat perawatan hewan Animal Center Drh Nugroho Semarang tak henti meningkatkan layanan melalui aplikasi online.
Aplikasi yang diluncurkan sejak Januari 2020 ini memuat berbagai fasilitas klinik. Seperti periksa, operasi, vaksinasi, laboratorium, dan radiologi. Intinya Animal Center akan memudahkan masyarakat pemilik hewan piaraan untuk mendapatan layanan yang baik dan maksimal.
"Aplikasi ini membantu untuk memberi yang terbaik bagi hewan kesayangan dengan konsultasi dokter, mendaftar, dan update berita dan event, dan belanja kebutuhan hewan," kata drh Heru Wahyono, penanggungjawab Animal Center, Minggu (29/3).
Aplikasi sebagai realisasi dari program digitalisasi Animal Center.
Menurut Iswanti Nugroho, pimpinan eksekutif Drh Nugorho Animal Center, bahwa pihaknya selama ini memakai sistem one health, yaitu hewan harus sehat maka pemiliknya juga akan sehat. "Untuk pendukung pelayanan kesehatan hewan, kami telah menggunakan digitalisasi, dan bukan lagi analog," katanya.

0 comments:

Post a Comment