Tuesday, January 21, 2020

Bikin Hidup Lebih Mudah, 3 Produk Canggih Ada di Pameran 'Sharp AIoT World', Hadir di 4 Kota!

Bikin Hidup Lebih Mudah, 3 Produk Canggih Ada di Pameran 'Sharp AIoT World', Hadir di 4 Kota!

Pengunjung sedang membuktikan kepintaran produk AIoT Sharp di pameran.

IDEAOnline-Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat masa kini, baik di kalangan muda maupun orang tua.
Koneksi internet yang semakin membaik berdampak pada kecenderungan masyarakat ingin lebih memanfaatkannya dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam  penggunaan produk-produk elektronik masa kini yang semakin canggih, seperti halnya produk berteknologi AIoT.
Teknologi AIoT sendiri merupakan teknologi pintar yang menggabungkan antara AI (Artificial Intelligence) dan IoT (Internet of Things), yang memungkinkan sebuah produk dapat diakses melalui satu aplikasi yang terhubung dengan internet dan bluetooth atau bahkan melalui perintah suara.
Pemanfaatan secara optimal produk-produk seperti ini tentu akan memberi berbagai kemudahan dan kenikmatan dalam kehidupan masyarakat.

Menjawab kebutuhan ini, Sharp Indonesia di tahun 2020 ini pun banyak mengedepankan teknologi AIoT (Artificial Intelligence of Things) yang dibenamkan dalam beberapa produk pilihan.

Tiga produk pilihan yang dibenami AIoT adalah Sharp Android TV dengan Google Assistant yang dapat menerima perintah suara melalui remote TV, serta AC dan Air Purifier yang dapat dikontrol lewat aplikasi Sharp Air App sehingga konsumen dapat mengecek suhu, melihat kelembapan udara, dan fitur lainnya, hanya dari genggaman tangan.

Untuk memperkenalkan dan mengedukasi konsumen atas kecanggihan produk berteknologi AIoT ini, Sharp Indonesia menggelar pameran bertajuk ‘Sharp AIoT World’ di bulan Januari hingga Maret 2020.

Empat kota dipilih sebagai ajang diselenggarakannya pameran, yaitu Medan (8 – 12 Januari 2020) Bandung di Paskal 23 Mall (22 – 26 Januari 2020), Surabaya di Pakuwon Mall (5 – 9 Februari 2020), dan yang terakhir Jogjakarta di Mall Ambarukmo (4 – 8 Maret 2020).

Pandu Setio, Senior PR & Brand Manager Communications PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, dengan pameran ini Sharp Indonesia ingin mengajak masyarakat untuk menikmati mudahnya produk-produk yang terhubung langsung dengan internet dalam kehidupan mereka nantinya.

Harapannya, masyarakat akan lebih kenal dan dekat dengan produk canggih ini dan dapat memanfaatkan secara optimal dalam kehidupan mereka.

Selain dapat membuktikan secara langsung kepintaran produk-produk berteknologi AIoT, di pameran yang mengusung tagline “Sharpen Your Smart Life” ini, juga dipamerkan produk-produk andalan lainnya dalam berbagai kategori.

Di kategori AUVI, ada jajaran LED TV Sharp beragam ukuran dan fitur-fitur canggih termasuk televisi berteknologi 8K.

Pada kategori mesin cuci dan  lemari es, Sharp menampilkan beragam ukuran dan tipe mesin cuci dan lemari es yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.
Sharp Indonesia juga memamerkan produk-produk di kategori small home appliances seperti Healsio Automatic Cookware, Slow Juicer, hingga produk paling terkini yaitu Vacuum Blender.

Di kategori beauty, Sharp Indonesia juga membawa serta hair straightener dan hair dryer yang dapat melengkapi kebutuhan konsumen wanitanya.

Kali ini, Sharp Indonesia pun turut membawa produk di kategori bisnis yang terpampang besar dalam pameran. Adapun produk tersebut adalah Interactive White Board (IWB) dan Information Display Panel (IDP) yang cocok dimanfaatkan dalam kantor maupun bisnis apapun.

Promo spesial yang berlangsung selama periode pameren, di antaranya cicilan 0% sampai dengan 24 bulan untuk pembelian produk tertentu, harga khusus senilai Rp99.000 bisa bawa pulang produk Sharp, hingga promo ‘Beli 1 Gratis 1’.


0 comments:

Post a Comment