Thursday, November 17, 2016

Mengapa LINKEDIN sangat tepat untuk bisnis Anda ?

Mungkin semua pebisnis bertanya, mengapa LinkedIn menjadi topik yang sangat menarik belakangan ini, terutama untuk para pebisnis ?

Yang pertama adalah karena LinkedIn berisikan jaringan para profesional, artinya telah bekerja dan memiliki usaha serta skill khusus yang bisa sesuai dengan produk dan jasa yang ditawarkan para pebisnis.

Kedua, LinkedIn menyimpan informasi lengkap baik mengenai CV seseorang, profil perusahaan, hingga produk dan project yang dikerjakannya.

Ketiga, LinkedIn memiliki banyak fitur pendukung seperti Groups yang berisikan jaringan yang memiliki ketertarikan khusus. Company Page hingga Product Showcase yang ditampilkan. LinkedIn juga didukung oleh Pulse, berikan jutaan artikel terkait. Serta SlideShare yang berisikan slide tentang produk , informasi terkait.

Keempat, LinkedIn memiliki fitur khusus untuk para sales (Sales Navigator), untuk para pencari tenaga kerja dan HRD (Talent Solution), serta menjual (Marketing Solution), semua ini muncul di halaman LinkedIn dan saling melengkapi.



Silahkan kontak kami untuk membantu Anda mengoptimalkan LinkedIn untuk bisnis Anda: Fanky 08121057533


0 comments:

Post a Comment