Wednesday, March 20, 2024

Peduli Banjir Demak, PT Daesang Agung Indonesia (Mamasuka) Salurkan Bantuan Natura 40.000 produk siap makan melalui BAZNAS RI

 

PT Daesang Agung Indonesia menyalurkan bantuan berupa 40.000 produk siap makan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI untuk membantu korban bencana banjir yang melanda wilayah Demak dan sekitarnya.

Penyaluran bantuan natura diserahkan langsung oleh Sales Director B2B PT Daesang Agung Indonesia, RM. Arfandi kepada Kepala Divisi CSR BAZNAS RI, Budi Setiawan di Kantor PT Daesang Agung Indonesia, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Terpisah, Deputi II BAZNAS RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Dr. H. Imdadun Rahmat, M.Si menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT Daesang Agung Indonesia yang telah peduli terhadap korban banjir di Demak.

“Terima kasih kepada PT Daesang Agung Indonesia atas kepeduliannya yang luar biasa, serta kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam proses penyelenggaraan dan penyaluran bantuan ini,” ujar Imdadun.

Menurutnya, solidaritas dan kepedulian terhadap korban banjir di Demak sangatlah penting. Karenanya, bantuan tersebut sebagai panggilan untuk lebih peduli terhadap sesama, serta sebagai motivasi untuk terus berbuat kebaikan dalam lingkungan masing-masing.

“Oleh karena itu, kehadiran kita di sini bukan hanya sebagai bentuk simpati, tetapi juga sebagai tindakan nyata untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir di Demak,” katanya.

Sementara itu, Sales Director B2B PT Daesang Agung Indonesia, RM. Affandi menyampaikan, Terima Kasih kepada Baznas atas kesempatannya untuk bisa bersama-sama berkolaborasi dalam kegiatan sosial, PT DAI mempunyai sebuah filosofi yaitu social good, dimana kami berkomitmen untuk memberikan dampak positif untuk masyarakat, khususnya untuk masyarakat di Kabupaten Demak.

“Jadi melalui program Daesang Peduli, kami berharap dapat membantu atau memberikan perubahan terhadap lingkungan yang berkelanjutan. Kami juga berharap melalui kerja sama ini bisa mensinergikan visi yang sama untuk memberikan dampak positif terhadap masyarakat dan lingkungan,” harapnya.

Sumber: https://www.startsmeup.id/2024/03/peduli-banjir-demak-pt-daesang-agung.html

0 comments:

Post a Comment