Tuesday, July 27, 2021

Jadi Entrepreneur Hanya Dengan Cara Mudah

 Banyak yang mencari berbagai cara menjadi pengusaha, entrepreneur, itu bahasa kerennya. Padahal sangat mudah caranya. Itulah yang saya dapat di dalam komunitas HDI yang menjual berbagai produk turunan lebah, mulai dari madu, pollen dalam berbagai bentuk. 

Melihat dinamika masyarakat kita saat ini, dimana kebutuhan hidup sehat menjadi prioritas utama melewati masa pandemi, maka berbagai produk HDI sangat sesuai untuk kebutuhan itu. 

Dimulai dari MADU yang beragam kemasan, dan digunakan dalam berbagai pencegahan, perawatan serta pemulihan akibat terpapar virus Covid-19. 

Maka tidak heran, penjualan produk-produk HDI selama masa pandemi meningkat dari waktu ke waktu, dan jumlah orang yang tergabung di dalamnya, istilah ENTREPRISER (istilah entrepreneur HDI) meningkat juga. 

Kesadaran hidup sehat, perlunya produk kesehatan yang berkualitas sangat membantu penjualan HDI yang menggunakan pendekatan MLM. Tapi memang saya harus akui, pola MLM dari HDI ini sangat berbeda. Edukasi dan supporting system nya luar biasa bagus.

Mulai dari proses perekrutan enterpriser yang umumnya memang mendambakan untuk mencoba dan menggunakan produknya. Kemudahan order, baik secara online melalui HDISTORE, hingga ketersediaan stok di beberapa kota Indonesia. 

Dan yang tidak kalah menariknya, kegiatan online edukasi, penjelasan yang terus menerus dilakukan oleh para entrepriser ini dimana-mana, maklum saat ini tidak bisa bertemu secara fisik. 

Jadi kalau anda melihat banyaknya orang yang tergabung dalam HDI, maka jangan heran, mereka yang ikutan menjadi entrepreneur HDI ini beragam kalangan. Mulai dari pengusaha, ibu rumah tangga, hingga dokter dan perawat yang memang berinteraksi dengan dunia kesehatan. 

Coba ikuti terus berbagai kegiatan SEHATCERDAS dalam website dan sosial media, serta gabung dan kontak apabila benar anda ingin menjadi ENTREPRISER, kami siap mendukung anda untuk maju dan membimbing anda dalam perjalanan karir entrepreneur anda. 

Salam SEHATCERDAS

sumber; https://www.kompasiana.com/startmeup/6100afaa06310e722224c273/jadi-entrepreneur-hanya-dengan-cara-mudah

0 comments:

Post a Comment