Sunday, July 8, 2018

Bagaimana mengambil gambar terbaik dengan smartphone untuk produk ecommerce anda

Tidak ada menyangkal bahwa produk fotografi ini sangat penting untuk e-commerce. Foto buruk – atau kurang lengkap foto – dapat mengambil berpotensi bisnis yang sedang berkembang dan kios penjualan. Tapi, sebagai pemula e-commerce pengusaha, anda mungkin tidak memiliki uang untuk membayar untuk foto profesional langsung dari kelelawar. Apa yang pemilik bisnis untuk melakukan?
Beruntung bagi anda, anda tidak perlu mahal toolkit atau teman fotografer untuk mengambil foto-foto. Kamera Smartphone telah berkembang dengan kecepatan yang mencengangkan.
Mereka tidak akan memberikan hasil akhir yang sama seperti yang mempekerjakan seorang fotografer produk dengan DSLR, tapi anda dapat mengambil sangat baik foto produk anda sementara. Anda hanya perlu mengetahui beberapa tips dan trik.
Mendapatkan Kamera yang Tepat
Di kondisi pencahayaan, setiap smartphone modern dapat mengambil gambar yang layak. Jika anda akan mengambil foto dalam cahaya alami, anda tidak perlu khawatir kamera anda.
Namun, jika anda pergi untuk fotografi indoor, pastikan kamera anda memiliki fitur sebagai berikut:
  • Autofocus untuk pengambilan gambar cepat
  • Stabilisasi gambar optik (OIS) untuk mengurangi blur
  • Aperture (jumlah yang lebih rendah adalah yang lebih baik) untuk meningkatkan kinerja cahaya rendah
  • LED flash untuk cahaya yang kuat
Megapiksel yang lebih besar tidak selalu menciptakan citra yang lebih baik. Jumlah megapixel sebagian besar singkatan ukuran gambar – ukuran megapiksel yang lebih besar, semakin besar gambar. Sesuatu di antara 8 dan 16 megapixel baik – baik saja- jika anda ingin memotong gambar anda, mereka tidak akan kehilangan banyak kejelasan.
Jika anda akan membeli ponsel baru lagian, anda bisa membandingkan kualitas gambar yang nyata yang diambil di bawah kondisi cahaya yang berbeda oleh berbagai kamera di sini. Merek yang paling populer yang tersedia untuk perbandingan.

Mempersiapkan Latar belakang

Menemukan latar belakang yang kontras – itu adalah #1 aturan. Idealnya, anda ingin latar belakang/permukaan condong pada sisi yang lebih ringan – latar belakang hitam dapat membuat foto terlihat sangat gelap. Jika produk anda adalah cahaya berwarna, pergi untuk nada menengah daripada latar belakang hitam.
Memilih konsep untuk latar belakang anda, sehingga foto anda terlihat seperti galeri. Latar belakang ide-ide yang bervariasi dari putih polos untuk setiap jenis permukaan yang anda temukan menarik. Memiliki konsep tidak berarti menggunakan satu dan latar belakang yang sama sepanjang waktu – anda dapat bermain dengan tekstur dan warna.
Latar Belakang Putih
Kadang-kadang sulit untuk menemukan latar belakang polos untuk foto anda. Dalam kasus ini, mengatur papan poster dinding, sehingga melengkung dari lantai untuk dinding.
Anda mungkin perlu untuk jangkar sudut yang berada di lantai agar tidak bergerak atau turun. (jika anda berada di luar ruangan) – anda dapat menggunakan buku-buku atau apa pun yang lain yang cukup berat. Jika anda memiliki waktu yang sulit membayangkan hal itu, anggap saja seperti membuat sendiri mini-drop kain:
papan poster untuk fotografi produk
Sumber: Jet

Latar Belakang Bertekstur

Gambar anda tidak harus putih semua. Menggunakan latar belakang alam tidak hanya dalam kasus pilihan, karena pendekatan ini memiliki beberapa keuntungan atas penembakan produk anda di latar belakang polos.
Percobaan dengan latar belakang membuat gambar anda unik dan mempengaruhi pembentukan merek. Orang-orang cenderung untuk mengingat warna-warna cerah dan komposisi yang menarik baik.
Juga, semakin kreatif dengan latar belakang meningkatkan kemungkinan bahwa seseorang akan ingin untuk menyukai dan berbagi gambar produk anda di media sosial, terutama di Pinterest dan Instagram.
Mencoba dan DIY kayu latar belakang:
Berikut adalah hasil yang mungkin:

Atau menggunakan rajutan satu:
rajutan latar belakang untuk fotografi produk
Sumber: www.etsy.com
Anda bahkan tidak harus membeli kain khusus untuk itu. Pergi melalui sweater, plaids, dan karpet – mereka semua harta.

Alam Latar Belakang

Ambil apa yang anda jual dan pergi untuk berjalan-jalan untuk menemukan latar belakang yang akan membuat perusahaan besar untuk produk anda warna, bentuk, dan dimensi. Rumput, pasir, jalan, daun, dinding – daftar goes on sebagai lama anda bisa pergi.

Mengatur Cahaya

Cahaya adalah faktor yang paling penting untuk sebuah gambar yang indah. Seperti yang disebutkan di atas, pencahayaan alami adalah yang terbaik, tapi kadang-kadang, langsung cahaya alami dapat menjadi keras dan menimbulkan bayangan gelap dan warna distorsi (membuat hal-hal terlihat lebih oranye dari mereka).

Menembak dalam Cahaya Alami

Jika anda dapat mengambil foto langsung di samping jendela besar yang menerima cahaya alami, yang dapat mencegah bayangan yang keras karena itu berdifusi cahaya.
Pilihan lain adalah bertujuan untuk sebelumnya jam-jam pagi atau nanti sore jam ketika matahari sedikit kurang keras. Anda juga tidak ingin produk yang akan backlit, jadi, anda ingin sumber cahaya berada di belakang atau ke sisi anda dan di atas kamera/telepon.
produk cahaya hari fotografi
Sumber: pixc.com

Dapatkan Lightbox

Jika anda akan secara konsisten mengambil dan menambahkan foto baru ke toko anda sebagai anda memperluas katalog produk anda, dan tidak memiliki niat dari outsourcing produk fotografi dalam waktu dekat, beli lightbox atau pergi DIY.
lightbox DIY
Yang anda butuhkan: ponsel; putih papan poster; besar, jelas, plastik wadah penyimpanan; dan 2-3 lampu (secara bergantian: kit seperti yang satu ini atau yang satu ini, jika anda harus pergi keluar dan membeli semua komponen-komponen).
Cara menembak dengan lightbox:
  • Menempatkan warna putih papan poster dalam wadah penyimpanan sehingga kurva dari bagian bawah wadah up kembali.
  • Posisi lampu di masing-masing sisi dari wadah penyimpanan.
  • Pastikan anda memiliki hak lampu untuk lampu. Lampu di setiap lampu harus identik (jika pencahayaan akan menjadi tidak rata atau memberikan warna yang berbeda); idealnya, anda bisa menggunakan keren berwarna 5000K lampu.

Memikirkan Komposisi

Mengingat manfaat yang anda memiliki toko fisik: anda dapat memberitahu lebih banyak tentang produk anda dengan cara fotografi. Pelanggan tidak membeli hal – hal yang mereka beli emosi. Jadi bertanya pada diri sendiri:
Apakah gambar saya menceritakan sebuah cerita?
Dalam rangka untuk gambar yang melibatkan cerita dan tarik pelanggan anda ke dalamnya, bereksperimen dengan perspektif dan menggunakan aksesoris. Anda akan membutuhkan lebih dari sekedar depan dan pandangan samping dari produk anda. Mencoba pendekatan-pendekatan berikut untuk memulai dengan.

Gambar Statis

Tampilkan produk anda’s terlihat alami.

Produk dalam Tindakan

Memberitahu pelanggan tentang fitur produk terbaik.

Gaya Hidup Gambar

Memberikan pelanggan anda ide tentang bagaimana produk anda dapat menyesuaikan hidup mereka.

Langkah Berikutnya

Apakah anda terinspirasi cukup untuk ambil ponsel anda dan pergi menembak indah gambar produk?
Berikut adalah ringkasan dari hal-hal yang perlu diingat:
  • Yang anda butuhkan (secara total): smartphone, tripod, wadah plastik, tiga lampu, sebuah papan poster dan latar belakang atau dua.
  • Cahaya alami adalah yang terbaik, tapi cobalah untuk menembak selama jam-jam pagi atau sebelum matahari terbenam.
  • Memilih kontras latar belakang.
  • Cobalah untuk memasukkan sebuah cerita dalam gambar anda.

About the author
Kristen is a сontent creator at EcwidShe finds inspiration in sci-fi booksjazz musicand home-cooked food.
source: https://www.ecwid.com/id/blog/how-to-take-great-product-photos-with-your-phone.html

0 comments:

Post a Comment